Share

Jawaban Menohok Nagita Slavina Ketika Disindir Gemuk oleh Raffi Ahmad

Feby Tiara Sopian, Jurnalis · Jum'at 20 Mei 2022 15:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 20 33 2597422 jawaban-menohok-nagita-slavina-ketika-disindir-gemuk-oleh-raffi-ahmad-KH4r9aVtS0.jpg Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

JAKARTA - Nagita Slavina menanggapi ucapan Raffi Ahmad yang mengingatkan dirinya akan kembali menggemuk jika memakan sesuatu berlebihan. Hal itu terjadi ketika pasangan suami istri ini tengah menikmati camilan di ruang tamu rumahnya. 

“Kamu, nanti gendut lagi loh,” ujar Raffi kepada Nagita yang duduk di sampingnya seperti dikutip dari channel YouTube RANS Entertainment, pada Jumat (20/5/2022). 

Mendengar sindiran sang suami, ibu dua anak itu memberikan jawaban menohok yang membuat sang presenter kehabisan kata. “Ih, ya enggak apa-apa gendut lagi juga. Badan badan gue. Memangnya orang gendut jelek?” katanya. 

Melihat respons sang istri, Raffi Ahmad menilai, Nagita Slavina tersinggung dengan ucapannya. “Aku enggak ngomong begitu. Kamu mah sensitif,” ujar pria 35 tahun tersebut yang langsung dibantah oleh sang aktris.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

Nagita Slavina menegaskan, ukuran tubuh tidak seharusnya menjadi standar kecantikan perempuan. Dia berharap, sang suami dan masyarakat berhenti memberikan label kecantikan pada perempuan berdasarkan ukuran tubuh.

BACA JUGA: Bertemu Nita Gunawan, Raffi Ahmad: Aduh, Bagus Kalau yang Ini Nih

BACA JUGA: 5 Fakta Baru Kasus Bullying Kim Garam, Korban Dihujat hingga Nyaris Bunuh Diri

 

Nagita Slavina menambahkan, “Jangan begitu. Aku bukan sensitif. Tapi orang Indonesia itu kebiasaan. Kalau kurus itu cantik kalau gendut itu jelek. Enggak kayak gitu kali.”

Jawaban Nagita Slavina itu mendapat dukungan warganet. Seorang warganet bahkan menilai jawaban sang aktris bisa menumbuhkan kepercayaan diri bagi kaum hawa yang kerap menerima komentar body shaming

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

Statement dari public figure yang seperti ini membuat banyak perempuan dan penggemarnya jadi lebih percaya diri dan mencintai dirinya dalam bentuk apapun,” ujar seorang warganet.

Netizen lainnya menilai, pernyataan sang aktris merupakan bentuk penghargaan atas diri sendiri. “Aku suka dengan pemikiran Nagita Slavina. Dia dewasa banget, bijaksana, dan pintar,” ungkap seorang warganet.*

BACA JUGA: Perlakuan Nagita Slavina pada Babysitter Rayanza Tuai Pujian Warganet

BACA JUGA: Raffi Ahmad Curhat ke Uya Kuya, Ngaku Bingung Ditipu atau Tidak

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini