Share

Raffi Ahmad Curhat ke Uya Kuya, Ngaku Bingung Jadi Korban Penipuan atau Tidak

Ravie Wardani, Jurnalis · Jum'at 20 Mei 2022 14:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 20 33 2597410 raffi-ahmad-curhat-ke-uya-kuya-ngaku-bingung-ditipu-atau-tidak-ZzdH9xSEPO.JPG Raffi Ahmad (Foto: Instagram @raffinagita1717)

JAKARTA - Raffi Ahmad tengah menjadi buah bibir setelah namanya terseret oleh kasus penipuan yang dilakukan mantan direktur utama MD Glow, Medina Zein.

Suami Nagita Slavina itu sebelumnya diketahui telah melakukan konsultasi hukum di Polda Metro Jaya bersama kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

Hingga kini, ayah dua anak itu mengaku masih mengumpulkan bukti kuat sebelum membuat laporan resmi. Namun, Raffi tampaknya masih merahasiakan siapa orang yang telah menipunya.

"Itu (kasus dugaan penipuan) kumpulin bukti dulu biar engga salah-salah,” ujar Raffi Ahmad dilansir dari kanal Youtube Uya Kuya TV, Jum'at (20/5/2022).

 

Di sisi lain, kepada Uya Kuya, bos RANS Entertainment itu blak-blakan mengaku bingung atas perkara yang tengah ditelusurinya belakangan ini. Ia bingung apakah dirinya menjadi korban penipuan atau tidak.

"Gue juga lagi berpikir, gue kena enggak sih sebenarnya," ucap Raffi kebingungan.

Kontras dengan Raffi, Uya Kuya justru merasa jika dirinya telah mengalami penipuan. Bahkan, Uya menyebut insiden penipuan ini baru dialaminya selama hidup. Akan tetapi, Uya tidak menjelaskan siapa orang yang diduga menipu dirinya.

"Gue enggak permah kena tipu, tapi baru kali ini kena tipu nih sama teman dia (Raffi Ahmad-red)," ujar Uya Kuya.

BACA JUGA:Bertemu Nita Gunawan, Raffi Ahmad: Aduh, Bagus Kalau yang Ini Nih

BACA JUGA:Ketika Raffi Ahmad Kepo Rencana Pernikahan Alshad Ahmad dan Tiara Andini

Curhatan Raffi Ahmad kepada Uya Kuya soal kebingungan terkait jadi korban kasus penipuan ini, kemudian menjadi bahan guyonan dari istri Uya Kuya, Astrid Khairunnisha.

Astrid lantas meledek suaminya dan Raffi, menduga keduanya mengalami penipuan dengan orang yang sama.

"Kasian deh pada kena tipu (Raffi dan Uya)," ledek Astrid disusul tawa Gading.

 (RPA)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini