Share

Intip Trailer Serial She-Hulk, Kisah Pengacara Super Berkulit Hijau

Andaru Danurdana, MNC Portal · Jum'at 20 Mei 2022 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 20 206 2597113 intip-trailer-serial-she-hulk-kisah-pengacara-super-berkulit-hijau-z1M1OyRsPW.jpg She Hulk (Foto: Ist)

JAKARTA – Marvel Studios akan kembali ramaikan industri pertelevisian dengan serial She-Hulk. Merilis trailer perdana tadi pagi, Marvel tampilkan seorang pengacara berkulit hijau dan berkekuatan dahsyat.

She-Hulk adalah proyek serial televisi ketiga dari Marvel Studios di tahun ini. Lewat trailer perdana yang diunggah tadi pagi, Marvel Studios menampilkan beberapa cuplikan kisah She-Hulk.

She Hulk

Jennifer Walters adalah seorang pengacara biasa saja yang punya kehidupan normal; mengatasi kasus remeh, minum-minum bersama teman, dan melakukan aktifitas wajar layaknya wanita lajang biasa. Namun, semua itu berubah ketika Ia mendapatkan transfusi darah dari sepupunya, Bruce Banner alias Hulk.

Kini mendapatkan sebagian kekuatan Hulk, Jennifer dipindahtugaskan ke sebuah cabang hukum baru; pengadilan superhero. Harus menyeimbangkan hidupnya sebagai pengacara dan superhero anyar, Jennifer menghadapi banyak tantangan baru di hidupnya; mulai dari masalah pekerjaan, mengendalikan kekuatan, hingga asmara.

Dalam trailer perdana She-Hulk, Marvel menyorot tiga tokoh penting yang akan menjadi fokus utama serial ini; Jennifer Walters sendiri yang diperankan aktris Tatiana Maslany, Bruce Banner alias Hulk yang diperankan Mark Ruffalo, dan Emil Blonsky alias The Abomination yang kembali diperankan Tim Roth.

Sarat humor dan plot prosedural pengadilan, serial berjudul lengkap She-Hulk: Attorney at Law ini direncanakan tayang lewat layanan streaming Disney+ mulai tanggal 17 Agustus 2022.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini