Share

Nikita Mirzani Beberkan Alasan John Hopkins Mualaf

Santi Florensia Sitorus, Jurnalis · Kamis 19 Mei 2022 19:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 19 33 2596990 nikita-mirzani-beberkan-alasan-john-hopkins-mualaf-p0UCMvWBtA.jpg Nikita Mirzani dan John Hopkins. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kekasih Nikita Mirzani sekaligus mantan pembalap MotoGP, John Hopkins dikabarkan akan menjalani proses berpindah agama dalam waktu dekat.

Hal ini diungkapkan langsung oleh  Nikita Mirzani melalui video yang diunggah di YouTube pribadinya, pada Kamis(19/5/2022). 

"Dia mau mualaf tanggal 24 (kemungkinan Mei)," kata Nikita Mirzani, dikutip dari YouTube Crazy Nikmir Real, Kamis (19/5/2022).

Nikita Mirzani Beberkan Rencana Pernikahan hingga John Hopkins Mualaf

Ibu tiga anak itu kemudian mengatakan keputusan John untuk berpindah agama bukan karena menikahinya. Tapi karena ingin serius belajar agama Islam.

"Dia mau mualaf bukan karena mau nikah sama aku. Tapi memang dia belajar juga soal Islam terus ketemu aku, ya sudah lah," sambungnya.

Lebih lanjut Nikita membocorkan rencana pernikahannya akan digelar pada 2023 mendatang.

"Susah kalau nikah dua agama, enggak bagus. Menurut orang lain oke saja, tapi aku enggak bisa lah," tutur Nikita Mirzani.

Menikah dengan John, Nikita Mirzani berharap tidak akan bernasib sama dengan kegagalan membina rumah tangga berulang kali.

"Aku enggak mau cari laki-laki di bawah aku (secara materi), karena aku trauma lagi. Enggak apa-apa deh aku dibilang matre, aku harus realistis kan. Anak aku tiga, anak kamu (John Hopkins) dua," ucap perempuan 36 tahun itu.

Sebagai informasi, Nikita pernah menikah dengan seorang pria yang identitasnya tak banyak muncul ke publik pada tahun 2006 namun kemudian bercerai pada tahun 2007. Dari pernikahan pertamanya ini, lahirlah Laura Meizani Nasseru Asry.

Lalu Nikita Mirzani menikah dengan Sajad Ukra, pria asal Selandia Baru yang 10 tahun lebih tua darinya pada tanggal 11 Oktober 2013 di Jakarta Selatan.

Dua bulan kemudian, tepat 24 Desember 2013, Nikita mengajukan gugat cerai terhadap suaminya di pengadilan agama Jakarta Selatan.

Pada tanggal 16 Februari 2015, pengadilan mengabulkan gugatan cerai Nikita, dan ia pun resmi bercerai dari Sajad Ukra.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini