Share

Innalillahi, Anisa Rahma Berduka Jelang Lebaran

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Senin 25 April 2022 19:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 25 33 2585091 innalillahi-anisa-rahma-berduka-jelang-lebaran-82WcVFyHKa.jpg Anisa Rahma dan suami, Anandito Dwis (Foto: IG Anisa Rahma)

JAKARTA - Kabar duka datang dari pasangan Anisa Rahma dan Anandito Dwis. Ayah dari Anandito Dwis, Judi Harsianto meninggal dunia pada hari ini Senin, 25 April 2022.

Anisa Rahma mengabarkan kepergian sang mertua lewat akun Instagram miliknya. "Innalilahi, wa inna ilaihi rajiun. Mohon doa ya semuanya,” tulis Anisa Rahma.

Anisa Rahma

Sahabat Anisa Rahma, Rey Mbayang turut mendoakan kepergian ayah Anandito Dwis.

"Ya Allah, ampunilah dosanya, rahmatilah, selamatkan, maafkan, muliakan tempat persinggahannya, luaskan kuburannya, mandikan dia dengan air, salju, dan embun, bersihkan dia dari segala kesalahan sebagaimana Engkau membersihkan pakaian putih dan kotoran, gantikan rumahnya dengan rumah yang lebih baik, keluarganya dengan keluarga yang lebih baik, istri/suaminya dengan istri/suami yang lebih baik," lanjutnya.

"Masukkanlah dia ke dalam surga, dan lindungilah dia dari siksaan kubur atau siksaan neraka," tambah Rey Mbayang dalam doanya.

Mengakhiri unggahannya, Rey Mbayang meminta doa dari para followers-nya untuk ayah sahabatnya itu.

"Mohon doanya untuk ayah kang dito @ananditodwis," tutup Rey Mbayang.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini