Share

Trauma, King Faaz Berharap Kenangan Pahit Masa Lalunya Hilang

Intan Afika Nuur Aziizah, Okezone · Jum'at 13 Mei 2022 18:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 13 33 2593772 trauma-king-faaz-berharap-kenangan-pahit-masa-lalunya-hilang-2gk0KWqaM1.jpg Fairuz A Rafiq dan King Faaz (Foto: Fairuz A Rafiq)

JAKARTA - King Faaz mengaku kejadian di masa lalu terkait orang tuanya menjadi momen yang paling menyakiti hati dalam hidupnya. Dia pun tak ingin membahasnya karena topik itu bisa membuat ibunya bersedih hingga menangis.

"Masa lalunya ditinggalin aja. Kadang-kadang setan tuh suka menggoda di masa lalu kita. Kayak dipancing-pancing," ucap King Faaz dalam kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, dikutip Jumat (13/5/2022).

King Faaz

Meski begitu, Faaz tak mempermasalahkan jika suatu hari hal tersebut akan terjadi lagi di masa depan. Sebab, putra Fairuz A. Rafiq dan Galih Ginanjar itu selalu mengandalkan Allah atas segala masalah yang dihadapinya. Faaz pun akan pasrah menghadapi masalahnya dan menjalani kehidupan seperti biasa.

"Apapun masalahnya, abang serahin ke Allah. Cuma bisa tenang karena ada Allah, anggap aja itu ujian dari Allah," ujar Faaz.

Di sisi lain, King Faaz berharap masa lalunya yang penuh kenangan buruk itu bisa segera menghilang. Dia pun tak ingin masa lalunya datang kembali, karena saat ini, kebahagiaannya bersama ibunda dan Sonny Septian sebagai ayah sambung sudah sangat cukup.

"Kedepannya sih pengen masa lalunya hilang, maksudnya kenangan baik-baiknya tetap ada, tapi yang buruknya gak pengen lagi. Sekarang abang cukup," ucap King Faaz.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini