Share

Terjerat Kasus Hukum, 4 Selebriti Ini Merayakan Idul Fitri di Penjara

Arya Ravato Bagasraga, MNC Portal · Jum'at 13 Mei 2022 12:11 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 13 33 2593569 terjerat-kasus-hukum-4-selebriti-ini-merayakan-idul-fitri-di-penjara-lQtFOsQXMS.jpg Selebriti yang merayakan Idul Fitri di penjara. (Foto: Instagram/Gaga Muhammad)

JAKARTA - Tak ada momen sungkeman dan opor ayam pada perayaan Idul Fitri empat selebriti berikut ini pada tahun ini. Mereka harus puas merayakan Hari Kemenangan di balik jeruji besi karena terjerat masalah hukum. 

Siapa saja deretan selebriti yang harus merayakan Lebaran 2022 di dalam penjara? Berikut ulasannya.

1.Putra Siregar

Sejak 12 April 2022, Putra Siregar harus mendekam di Rutan Polres Metro Jakarta Selatan akibat kasus dugaan pengeroyokan. Nur Alamsyah selaku korban mengaku dikeroyok sang pengusaha dan rekannya, Rico Valentino di sebuah kafe di Senopati, Jakarta Selatan, pada 2 Maret 2022.

 Selebriti rayakan Idul Fitri di penjara. (Foto: Putra Siregar)

Akibat kejadian itu, Nur Alamsyah harus menikmati momen Lebaran perdananya di dalam penjara, tanpa anak dan istri. Dari balik jeruji besi, dia diketahui membuat surat yang menggambarkan kerinduannya kepada keluarga. 

2.Gaga Muhammad

Selebgram Gaga Muhammad juga harus menghabiskan momen Lebaran tahun ini di balik jeruji besi. Mantan kekasih Awkarin tersebut mendekam di dalam penjara setelah dianggap lalai berkendaraan hingga menyebabkan kecelakaan yang membuat mendiang Laura Anna lumpuh.

Selebriti rayakan Idul Fitri di penjara. (Foto: Gaga Muhammad/MNC Portal Indonesia)

Pada awal Februari 2022, Gaga Muhammad melalui kuasa hukumnya telah mendaftarkan banding atas putusan 4,5 tahun penjara dan denda Rp10 juta yang dijatuhkan hakim Pengadilan Negeri Jakarta Timur padanya.

BACA JUGA: Tak Terima Gaga Muhammad Dipenjara, Ibu: Bukan Dia yang Cabut Nyawa Laura Anna 

 

3.Rio Reifan

Mantan suami Henny Mona ini kembali merayakan Lebaran di dalam penjara, setelah terjerat kasus narkoba untuk keempat kalinya, pada 19 April 2021. Sabu bekas pakai seberat 0,21 gram diamankan polisi di lokasi penangkapan sang aktor.

Selebriti rayakan Idul Fitri di penjara. (Foto: Rio Reifan) 

Rio Reifan memang terbilang rajin keluar masuk penjara karena kasus narkoba. Setelah pengalaman pertamanya pada 2015, sang aktor kembali masuk penjara karena kasus narkoba pada 2017, 2019, dan 2021. 

4.Doni Salmanan

Kasus dugaan penipuan lewat aplikasi Qoutex membuat influencer Doni Salmanan harus berurusan dengan hukum dan mendekam di Rutan Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, sejak 8 Maret silam.

 Selebriti rayakan Idul Fitri di penjara. (Foto: Doni Salmanan/RCTI)

Padahal ini seharusnya menjadi Lebaran perdananya sebagai suami Dinan Fajrina. Alih-alih berkumpul bersama sang istri, Doni harus berlebaran di dalam penjara.*

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini