Share

Sembuh Kanker, Ari Lasso akan Manggung Bareng D'Masiv hingga Red Velvet

Ravie Wardani, MNC Portal · Jum'at 13 Mei 2022 05:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 12 33 2593330 sembuh-kanker-ari-lasso-akan-manggung-bareng-d-masiv-hingga-red-velvet-6ndvxIfFxn.jpg Ari Lasso (Foto: Instagram)

KONDISI kesehatan musisi Ari Lasso kian lama semakin membaik. Sempat divonis mengidap kanker limfoma, pelantun Mengejar Matahari itu pun telah dinyatakan sembuh setelah kurang lebih enam kali menjalani kemoterapi.

Rencananya, mantan vokalis Dewa 19 itu akan kembali naik panggung pada 21 Mei 2022 mendatang. Bahkan ia juga mengaku akan tampil sepanggung dengan D'Masiv dan girlband asal Korea, Red Velvet di acara Allo Bank Festival yang akan digelar selama tiga hari, mulai 20-22 Mei 2022.

"Mudah-mudahan bulan ini manggung di acara Allo Bank Festival, manggung bersama Ari Lasso Band," ungkap Ari Lasso dikutip dari akun YouTubenya.

"Semoga fit sampai tanggal 21 Mei, ada D'Masiv sama band Korea juga di Istora Senayan ya," sambungnya.

Ari Lasso

Sementara itu, meski kondisi kesehatannya sudah semakin membaik dan telah bersih dari kanker, bapak dua anak ini tetap saja harus menjaga asupan makanannya. Bahkan di momen Idul Fitri kemarin, ia mengaku sudah bisa menikmati ketupat, meski tak semua kudapan lebaran bisa dinikmati olehnya.

"Lebaran kita ke rumah eyang ya, tapi aku belum bisa makan yang macem-macem, aku cuma makan ketupat sama bumbu yang dimasak sama bawang merah dan bawang putih gitu," katanya.

"Aku enggak makan ati, opor, lontong sayur, karena masih ngejaga banget makanan. Ini juga tadi makan catering sehat di rumah," tutup Ari Lasso.

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini