Share

Haji Faisal Sindir Balik Farhat Abbas, Kesal Dituding Eksploitasi Gala Sky

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Kamis 12 Mei 2022 13:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 12 33 2593022 haji-faisal-sindir-balik-farhat-abbas-kesal-dituding-eksploitasi-gala-sky-ykXbgz4Jh5.jpg Haji Faisal dan Gala Sky (Foto: Instagram)

HAJI Faisal tampaknya tidak bisa tinggal diam usai mendengar sindiran dari pengacara kontroversial Farhat Abbas. Sebagaimana diketahui, mantan suami Nia Daniati tersebut kini berada di kubu Doddy Sudrajat, dan kerap melayangkan sindiran pedas untuk keluarga Haji Faisal.

Tak terima dengan sindiran Farhat Abbas yang menyebut bahwa Doddy Sudrajat lah yang lebih pantas merawat Gala Sky, serta dirinya dianggap mengeksploitasi sang cucu, Haji Faisal akhirnya angkat bicara. Ia bahkan sempat memberikan sindiran balik untuk Farhat Abbas yang diketahui sudah gagal membina rumah tangga sebanyak empat kali.

"Orang-orang yang menyindir pihak ketiga ini kadang-kadang rumah tangganya kagak beres, anaknya kagak diurus," kata Haji Faisal dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Rabu (11/5/2022).

Haji Faisal

Sejak kepergian anak dan menantunya, Haji Faisal memang kerap dibanding-bandingkan dengan sang besan Doddy Sudrajat oleh beberapa pihak. Hal itu tak jarang membuatnya malas untuk menanggapi sindiran tersebut. Namun untuk kali ini, perkataan Farhat Abbas sudah keterlaluan. 

"Saya sebenarnya nggak mau menanggapi, kecuali kalau rumah tangganya itu lebih baik daripada rumah tangga saya," ketus Haji Faisal.

Lantas, Haji Faisal pun membanggakan pencapaian dalam hal mendidik anak-anaknya.

"Anak saya empat alhamdulillah kuliah semua. Bukan saya mau membanggakan diri, bagaimanapun saya bertanggung jawab terhadap anak saya," beber Haji Faisal. 



Haji Faisal juga mengingatkan Farhat Abbas untuk introspeksi diri sebelum mengkritik orang lain.

Sekedar informasi, belum lama ini Farhat Abbas membela Doddy Sudrajat untuk menang banding atas hak asuh Gala Sky. Lewat Instagram Story, ia menjelek-jelekkan keluarga Haji Faisal yang terlalu mengeksploitasi Gala Sky.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini