Share

Alasan Deddy Corbuzier Beri Judul Provokatif dalam Konten Bersama Ragil

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Selasa 10 Mei 2022 17:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 10 33 2591900 alasan-deddy-corbuzier-beri-judul-provokatif-dalam-konten-bersama-ragil-kK9aYtyifi.jpg Deddy Corbuzier. (Foto: Instagram/@mastercorbuzier)

JAKARTA - Deddy Corbuzier menuai kecaman publik setelah mengundang seleb TikTok Ragil Mahardika dan pasangan sejenisnya sebagai bintang tamu dalam podcast channel YouTube pribadinya, pada 7 Mei silam. 

Kepada Gus Miftah, sang mantan mentalis mengungkapkan alasannya memberikan judul sedikit provokatif dalam podcast berjudu Tutorial Jadi Gay di Indo!! Pindah ke Jerman Ragil dan Fred tersebut 

Deddy mengungkapkan, isi konten podcast tersebut sebenarnya upaya antisipasi. “Judul Tutorial Mencolong Motor di Indo misalnya, bertujuan agar orang-orang tidak kehilangan motor. Jadi kalau tidak mau kecolongan ya tonton,” tuturnya. 

Deddy Corbuzier. (Foto: Instagram/@mastercorbuzier)

Mantan suami Kalina Oktarani itu kemudian menambahkan, “Kenapa gue bikin judul seperti itu ya sebagai antisipasi supaya orang-orang enggak seperti itu (menyukai sesama jenis).” 

BACA JUGA: Gus Miftah Ungkap 2 Alasan Kenapa Konten LGBT Deddy Corbuzier Tuai Kecaman

Selain itu, bapak satu anak tersebut menilai, LGBT merupakan fenomena yang ada di sekitar masyarakat. Alasan itu yang membuat dia ingin tahu lebih jauh berdasarkan kacamata sang 'pelaku'. 

Deddy Corbuzier. (Foto: Instagram/@mastercorbuzier)

“Karena itu, pertanyaan gue ke mereka adalah ‘Apakah elo bisa membuat gue jadi gay?’ Karena gue enggak mau dan amit-amit juga ya,” tutur Deddy Corbuzier menambahkan.*

 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini