Share

Sempat Sulit Berbicara, Larissa Chou Bagikan Video Perkembangan Yusuf

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 09 April 2022 06:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 08 33 2575848 sempat-sulit-berbicara-larissa-chou-bagikan-video-perkembangan-yusuf-SB3g6builO.jpg Larissa Chou dan Yusuf (Foto: Instagram)

MANTAN istri Alvin Faiz, Larissa Chou, diketahui telah pergi meninggalkan Az Zikra sejak perceraiannya telah diputus oleh Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat. Tak sendiri, ia juga turut membawa serta putra semata wayangnya, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan, untuk tinggal bersamanya di Bandung, Jawa Barat.

Menjadi seorang ibu tunggal merupakan sebuah tantangan yang tidak mudah dilalui oleh seorang Larissa. Apalagi putranya, Yusuf, divonis mengidap penyakit paru-paru dan juga mengalami keterlambatan bicara.

Meski Yusuf merupakan anak yang spesial, Larissa tetap berusaha untuk bisa membimbing buah hatinya. Salah satunya ialah dengan mengajari anaknya berbicara.

Kerja keras Larissa untuk membuat Yusuf bisa berbicara kini mulai membuahkan hasil. Melalui video yang diunggahnya di akun Instagramnya, bocah 4 tahun tersebut kini sudah bisa mengikuti arahannya dan mulai mengenal angka.

"Terlalu gemesh.. Yusuf sudah jauh lebih lancar bicara nya.. Alhamdulillah. Bisa mengikuti arahan dengan baik nya juga lebih banyak, Alhamdulillah," ungkap Larissa pada keterangan videonya.

Yusuf, putra Larissa Chou dan Alvin Faiz

Kendati demikian, Larissa mengatakan bahwa dirinya harus memiliki kesabaran ekstra untuk mengajari sang putra. Apalagi Larissa menyebut bahwa Yusuf juga memiliki kesulitan dalam berkonsentrasi.

"Tapi memang harus sabar dan berproses untuk bisa di tahap yusuf bisa konsentrasi dengan baik dan bisa ngobrol," tuturnya.

"Pelan pelan ya nak, Bismillah," tandasnya.

Unggahan tersebut membuat netizen yang didominasi ibu-ibu ikut memberikan dukungan dan semangat untuk wanita 25 tahun itu. Mereka bahkan sempat membagikan pengalaman saat mengajari seorang anak untuk berbicara, hingga yakin bahwa Larissa mampu untuk membimbing Yusuf menjadi anak sholeh.

"Semangat ya Yusuf. Kamu pst bisa. Pengalamanku mengajar playgroup jg sprti mengajari anak berbicara. Mengetahui angka & bahasa. Semangat jg ya Rissa ngajarin Yusuf. You're awesome mother," tulis echa_okta_.

"Masya Allah semangat buat ci Larissa semoga diberi banyak kesabaran. Alhamdulillah untuk Yusuf anak sholeh yang udah banyak perkembangan," lanjut hanasesya.id

"Mama nya sholehah dan pintar pasti yusuf juga sama ky mama, semangatt ya yusuf anak sholeh," tutur diankrismawati0571.

"Semoga jadi anak yg sholeh dan sukses dunia akhirat ya nak," kata tehmegaaulia.

"Pinter yah yusuffff semoga menjadi anak yang pintar dan berbakti sampai besar nanti yahh," timpal nadiapulungan97.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini