Share

Aming Sentil Warganet yang Minta Belahan Payudara Palsunya Ditutup

Ravie Wardani, Jurnalis · Minggu 08 Mei 2022 12:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 08 33 2590647 aming-sentil-warganet-yang-minta-belahan-payudara-palsunya-ditutup-tKTbV6LgzA.jpg Aming. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Komedian Aming belakangan menjadi pusat perhatian setelah merubah penampilannya mirip perempuan. Lantas, ada warganet yang geram dan memintanya untuk menutupi belahan dadanya.

 Tanggapan Menohok Aming saat Warganet Minta Belahan Payudaranya Ditutup

Itu disampaikan seorang warganet melalui Direct Message (DM) kepada Aming, lalu diposting sang komedian ke akun Instagramnya, Minggu (8/5/2022).

 BACA JUGA:Dikritik karena Berdandan ala Wanita, Aming Beri Jawaban Menohok

"Ada baiknya belahan dadanya ditutupi karena yang melihat tidak hanya orang dewasa tapi juga anak-anak, kamu tidak mau kan hal yang sama terjadi pada anak lain. Mohon kebijaksanaan dari Aming, terima kasih banyak," begitu isi pesan netizen tersebut.

Pemilik nama asli Aming Supriatna Sugandhi itu lantas membalas pesan. Dengan gamblang dia berkata, penampilannya saat ini netizen tak berhak mengkritik karena ini merupakan bagian dari proses kreatifnya.

"Bukan kewajiban saya untuk menutupi apa yang jadi proses kreatif dan ekspresi diri saya. Hak saya untuk 'bebas' melakukan apapun, yang sesuai SOP bersosial media. Terbukti sampai hari ini saya tidak melanggar aturan apapun," tulis Aming seraya membalas komentar warganet.

Dalam postingan itu, Aming menegaskan dirinya tak bermaksud untuk menggurui semua pihak. Bahkan, tak berniat memberikan contoh yang kurang baik ke publik.

"Satu lagi ayah, bunda, para ahli tafsir dan pemuka agama, dengan segala hormat, disini saya bukan guru, ataupun mencontohkan hal-hal yang kalian anggap 'merusak', amoral, ganggu dan tabu," lanjut Aming.

Meski begitu, Aming mengaku hujatan netizen tersebut tidak berpengaruh terhadap kehidupannya. Dia menyebut perilaku itu termasuk perbuatan pengecut.

"Sumpah, saya sama sekali enggak baper, hidup saya terlalu tangguh untuk dibikin jatuh, yang kalian lakuin ke saya tuh cemen tahu," pungkasnya.

Diketahui, penampilan Aming layaknya seperti wanita itu dibahas publik saat dia membeberkan niat dan tujuannya melakukan hal tersebut di YouTube Denny Sumargo pada 25 April lalu.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini