Share

Dikritik karena Berdandan ala Wanita, Aming Beri Jawaban Menohok

Melati Septyana Pratiwi, MNC Portal · Jum'at 29 April 2022 16:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 29 33 2587321 dikritik-karena-berdandan-ala-wanita-aming-beri-jawaban-menohok-DDVvr5z3YW.jpg Aming. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aming memberi respons menohok pada netizen yang mengkritik dandanan ala wanita yang dilakukannya. Hal itu terjadi ketika dia menanggapi pemberitaan yang menyebut dirinya ingin menjadi wanita dengan berdandan feminin.

 Aming Jawab Menohok Netizen yang Mengkritik Dandana ala Wanita

Dia menegaskan, apa yang dilakukannya itu hanya sebatas pelarian semata. "Bestie, bedakan antara mau jadi cewek dan memunculkan alter ego sebagai cewek ya. Ini salah satu upaya saya melarikan diri ke dunia realita yang bengis ke dunia fantasi,” ujarnya, dikutip dari Instagram, pada Jumat (29/42022).

 BACA JUGA:Alasan Aming Pakai Payudara Palsu: Dunia Fantasi Lebih Manis dari Realita

Unggahan sang komedian kemudian menuai beragam tanggapan dari netizen. Tapi, dari sekian komentar, ada satu yang menarik perhatian Aming ketika seorang warganet mengatakan, sang komedian pantas mendapat pemberitaan seperti itu.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Kenapa atuh kamu dandan seperti itu? Apapun alasannya, tetap saja (berpakaian ala perempuan) itu enggak pantas. Kalau mau keukeuh kaya gitu ya harus siap diberitakan ini itu dong,” ujar warganet tersebut.

Tak tinggal diam, Aming kemudian menanggapi komentar tersebut dengan, “Perasaan dari dulu pekerjaan saya kayak gitu deh. Itu semua murni profesional. Anak baru ya? Dimaafkan.”

Jawaban sang komedian kemudian menuai dukungan penggemarnya. “Kayaknya, dia baru tahu Kang Aming deh. Makanya komentar kayak begitu. Dari zaman baheula (dulu) juga sudah banyak karakter Kang Aming mah,” tutur seorang warganet.

Lainnya mengungkapkan, “Anak baru memang selalu beraninya di dunia maya doang. Dimaafkan deh.” Seorang pengguna Instagram menambahkan, “Usia berapa kamu? Baru kenal @amingisback ya?”

Pemilik nama asli Aming Sugandhi ini menarik perhatian warganet ketika kembali berpakaian ala wanita dan mengunggahnya di Instagram, pada 13 April silam. Kala itu, dia terlihat mengenakan kebaya hitam dengan rambut disanggul.

Aming kembali menuai pro dan kontra ketika diundang menjadi narasumber channel YouTube Denny Sumargo, pada 25 April silam. Dalam kesempatan itu, dia menyebut, penampilannya itu salah satu pelarian ke dunia fantasi yang dia nilai lebih manis ketimbang realita.

1
3

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini