Share

Uya Kuya Mulai Layangkan Sindiran pada Medina Zein Terkait Dugaan Penipuan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 06 Mei 2022 07:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 06 33 2589817 uya-kuya-mulai-layangkan-sindiran-pada-medina-zein-terkait-dugaan-penipuan-FwSCGdtZyr.jpg Uya Kuya (Foto: Instagram)

PEMBAWA acara Uya Kuya tampaknya sudah mulai hilang kesabaran. Setelah sebelumnya Denise Chariesta mengatakan bahwa dirinya terkena tipu oleh Medina Zein, kini bapak dua anak itu mulai ikut angkat bicara.

Melalui akun Instagram Storynya, Uya Kuya terlihat mulai menyindir sosok istri dari Lukman Azhari tersebut. Bahkan, istri dan anak pertamanya juga ikut-ikutan menyindir Medina Zein di akun Instagram mereka.

"Kesabaran gw mulai hilang .....," tulis Uya Kuya mengawali sindirannya.

"Kayaknya gw harus mulai speak up nih... Gimana @denisechariesta91 Haloo @medinazein92... yuhuuuuuuu..," lanjutnya.

Uya Kuya vs Medina Zein

Tak berapa lama, ia kembali membuat status dan membicarakan soal raja drama. Ia bahkan sempat menyindir Medina yang hobi menyenggol teman-teman dekatnya sendiri.

"Gw pikir gw raja drama, tapi ternyata ada master Drama. Tapi bedanya gw drama di dunia showbiz dan hiburan, nah lo drama dalam kehidupan nyata, sampe temen2 lo juga lo sikat," paparnya.

Sebagaimana diketahui, Medina Zein dituding melakukan penipuan pada Denise Chariesta dan Uya Kuya. Hal tersebut bermula saat Denise Chariesta mendapati bahwa nomor referensi bukti transfer yang dikirim oleh Medina sebesar Rp 50 juta, sama persis dengan milik Uya Kuya.

Keduanya dikabarkan sama sekali tidak menerima uang yang disebut Medina sudah dikirim. Bahkan ipar dari Ayu Azhari itu dikabarkan tak mentransfer uang sejumlah Rp 110 juta kepada Uya Kuya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini