Share

Rayyanza Lepas ASI, Nagita Slavina Ingin Program Hamil Anak Perempuan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 06 Mei 2022 08:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 05 33 2589754 rayyanza-lepas-asi-nagita-slavina-ingin-program-hamil-anak-perempuan-G4k3kPXxtK.jpg Nagita Slavina (Foto: Instagram)

PASANGAN Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ini sudah memiliki dua orang anak laki-laki, Rafathar dan Rayyanza. Kendati demikian, perempuan yang akrab disapa Gigi ini masih saja berharap bisa memiliki anak perempuan.

Hal tersebut diungkapkan langsung olehnya dalam akun Youtube milik Sule. Ia mengatakan jika keinginannya untuk memiliki anak perempuan masih cukup besar.

"Masih tetap (pingin anak perempuan)," ujar Nagita Slavina di akun YouTube Sule Production

Lebih lanjut, Gigi mengatakan bahwa dirinya ingin sekali bisa memiliki anak perempuan. Bahkan keinginannya tersebut sudah ada sejak Rafathar lahir ke dunia, 6 tahun silam.

"Pasti pingin banget punya anak cewek," kata Nagita Slavina.

Nagita Slavina

Meski begitu, Nagita mengaku tidak akan langsung menjalani program kehamilan untuk memiliki anak perempuan. Ia mengatakan bahwa dirinya masih ingin fokus terhadap Rayyanza yang saat ini masih bergantung dengan air susunya.

"Cuma jeda dulu, napas. Aku yang pertama aja si Rafathar 15 bulan (baru berhenti menyusui)," katamha.

Lebih lanjut, putri dari Rieta Amilia ini menargetkan agar dirinya bisa kembali mengandung maksimal dua tahun lagi. Sebab, ia menyadari bahwa kini usianya sudah tak lagi muda.

"Kalau kepinginnya sih sebenarnya enggak pingin jauh-jauh (dari anak kedua), setahun dua tahun lagi lah, karena aku kan udah 34 (tahun)," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini