Share

Komentar Menohok Bunga Zainal Dikatai Murtad Usai Parodikan Kalimat Ucapan Lebaran

Santi Florensia Sitorus, Jurnalis · Kamis 05 Mei 2022 19:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 05 33 2589711 komentar-menohok-bunga-zainal-dikatai-murtad-usai-parodikan-kalimat-ucapan-lebaran-2QfhPUBYRx.jpg Bunga Zainal. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Bunga Zainal mengungkapkan kekesalannya pada warganet yang memaki dirinya murtad gara-gara membagikan konten memakai efek suara viral di TikTok, pada 3 Mei silam.

Dalam postingan Bunga memakai efek suara berisi lelucon soal asmara tapi memparodikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri.

 Komentar Menohok Bunga Zainal Dikatai Murtad Usai Parodikan Kalimat Ucapan Lebaran

"Minal aidin Walfaizin, mohon maaf aku sudah ada yang punya, kamu ciy telat," ucap Bunga Zainal dalam video, dikutip dari TikTok, Kamis (5/5/2022).

 BACA JUGA:5 Masalah Hidup Bunga Zainal, Nomor 4 Mengejutkan Pindah Agama demi Cinta

Gara-gara video tersebut Bunga harus menerima cibiran pedas dari warganet. Banyak dari mereka memaki, menyebutnya murtad dan dinilai melecehkan kalimat ucapan Lebaran itu.

Tak sedikit juga warganet yang menyinggung soal agamanya yang masih menjadi rahasia umum hingga saat ini.

Mengetahui cibiran netizen, Bunga Zainal mengungkapkan kekesalannya.

"Buset gegara video ini komennye pada sadis ngatain murtad lah, ngatain gue mainin kata minal aidin lah, padahal sound ini di tiktok seliweran di fyp gue dan artis-artis pada buat juga," kata Bunga, dikutip dari Instagram.

Bahkan, melalui akun TikToknya dia kembali dengan komentar menohok.

"Mulut netizen bersabda macam yang merasa biayain hidup gue," tulisnya.

Sebagai informasi, jauh sebelum permasalahan ini keyakinan Bunga dipertanyakan warganet. Pasalnya, dia menikah dengan Sukhdev Singh diketahui beragama Hindu.

Hingga saat ini Bunga belum mengungkapkan ke publik tentang agamanya. Sebab itu, netizen berkomentar menyebutnya murtad.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini