Share

Kim Kardashian Turunkan 8 Kilogram Bobotnya demi Jadi Marilyn Monroe di Met Gala 2022

Feby Tiara Sopian, Jurnalis · Selasa 03 Mei 2022 20:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 03 33 2588925 kim-kardashian-turunkan-8-kilogram-bobotnya-demi-jadi-marilyn-monroe-di-met-gala-2022-DBl2PwPqtQ.jpg Kim Kardashian. (Foto: Instagram/@kimkardashian)

LOS ANGELES - Kim Kardashian harus bekerja keras untuk bisa mengenakan gaun yang dipakai Marilyn Monroe saat menyanyikan Happy Birthday untuk Presiden John F. Kennedy 6 dekade silam, pada Met Gala 2022. 

Tak hanya harus mengurus perizinan panjang dan ribet ke Museum Ripley’s Believe It or Not!, dia juga harus menurunkan 8 kilogram bobot tubuhnya dalam waktu 3 minggu agar gaun itu muat di tubuhnya. 

Untuk menyempurnakan penampilannya sebagai Marilyn Monroe, Kim Kardashian mengecat pirang rambutnya dan mengenakan fur shrug berwarna putih. "Aku seperti aktor yang mempersiapkan diri untuk sebuah peran," ujarnya dikutip dari VOGUE, Selasa (3/5/2022). 

Ini bukanlah 'pengorbanan' pertama Kim untuk Met Gala. Pada 2019, dia bahkan harus mengikuti les pernapasan untuk bisa memakai gaun Thierry Mugler dengan korset waist-whittling. Bahkan, dia tidak bisa duduk dan buang air kecil sepanjang acara. 

Kim Kardashian. (Foto: Instagram/@kimkardashian)

Namun perjuangannya tahun ini tampak tak sia-sia melihat Kim Kardashian tampil memesona bersanding dengan Pete Davidson yang memakai jas hitam dari Dior.*

BACA JUGA:

Berhasil Tiduri Kim Kardashian, Pete Davidson Pamer pada Kanye West

Hotman Paris Bongkar Sifat Asli Iqlima Kim: Agresif dan Doyan Kirim Foto Seksi

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini