Share

Bintang Emon Blakblakan soal Pengeluaran Bulanan, Edric Tjandra: Tolong Ya Ditjen Pajak

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 03 Mei 2022 19:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 03 33 2588903 bintang-emon-blakblakan-soal-pengeluaran-bulanan-edric-tjandra-tolong-ya-ditjen-pajak-RUfv0p04yc.jpg Bintang Emon. (Foto: Instagram/@bintangemon)

JAKARTA - Bintang Emon tercatat sebagai salah satu komika terpopuler di Tanah Air. Popularitasnya yang terus melambung turut memengaruhi finansial dan gaya hidupnya. 

Hal itu membuat Edric Tjandra penasaran dengan besaran pengeluarannya setelah terkenal. “Dulu, waktu masih jualan es teh kan paling pengeluarannya Rp5.000,” ujar Edric, dikutip dari TS Media di YouTube, Selasa (3/5/2022). 

Mendengar pertanyaan tersebut, Bintang Emon terlihat kaget dan mengatakan, “Sebentar, ini bapak bertanya pengeluaran per bulan saya memangnya bapak ini siapa? Intel pajak?” seloroh sang komika. 

Edric Tjandra pun mengungkapkan bahwa setiap bintang tamu yang hadir harus membongkar pengeluaran bulanan mereka. Sang komika pun akhirnya memberi jawaban, meski dengan guyonan khasnya. 

Bintang Emon. (Foto: Instagram/@bintangemon)

“Setiap bulan itu kalau ditotalin ya sekitar Rp11 juta sama (harga) dua kambing,” tutur pemilik nama asli Gusti Bintang tersebut.

BACA JUGA:

Bintang Emon dan Alca Octaviani Segera Menikah, Tamunya Cuma Dikasih Makan Kerupuk!

Hotman Paris Bongkar Sifat Asli Iqlima Kim: Agresif dan Doyan Kirim Foto Seksi

 

Edric Tjandra kemudian menghitung total pengeluaran sang komika dan meminta Ditjen Pajak untuk segera mengusut pendapatannya. “Jadi, tolong ya ini Ditjen Pajak diperiksa,” tuturnya.

Bintang Emon. (Foto: Instagram/@bintangemon)

Lebih jauh, sang komika mengaku, total pengeluaran bulanannya itu dihitung secara kolektif dari 16 keluarga. “Kalau gue mah pengeluarannya sebulan cuma Rp1,5 juta,” tutur Bintang Emon menambahkan.*

BACA JUGA: 5 Fakta Titi DJ Pindah Agama, Hafal Al Fatihah Sejak SD

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini