Share

Nia Ramadhani Rayakan Lebaran di Amerika Serikat, Pusing Pilih Warna Kuku

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 03 Mei 2022 06:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 02 33 2588605 nia-ramadhani-rayakan-lebaran-di-amerika-serikat-pusing-pilih-warna-kuku-vA19ieo5ND.jpg Nia Ramadhani (Foto: Instagram)

KELUARGA Nia Ramadhani saat ini tengah berada di Amerika Serikat dalam rangka liburan. Setelah dinyatakan bersih dari narkoba yang menjeratnya dan suami, Nia mengajak Ardi Bakrie, ketiga anak-anaknya, serta beberapa anggota keluarganya lainnya untuk pergi ke Amerika Serikat dan merayakan lebaran disana.

Bukan Nia Ramadhani kalau tidak bikin gaduh media sosial. Bagaimana tidak, Nia mempersiapkan diri semaksimal mungkin untuk tampil total di Hari Lebaran, tak terkecuali menentukan warna kuku atau kuteks.

Ya, Nia pusing pilih kuteks untuk Hari Lebaran. Momen ini terpantau di Instastory-nya.

Di video tersebut, Nia dibantu oleh rekannya, Talitha E. Nugroho untuk memilih warna kuku terbaik. Tapi, Nia pusing pilih warna apa.

"Mulai kelamaan pilih warna," kata Nia. Lalu, temannya nyeletuk, "Jadi, yang mana nih, ah ... ini apa ini," kata Talitha. Nia hanya tertawa melihat temannya bingung dengan kepusingan dirinya.

Nia Ramadhani

Di video itu pun publik bisa lihat kalau penampilan Nia sudah berubah, beda dari saat terakhir kali masyarakat melihatnya di persidangan kasus narkoba.

Nia terlihat lebih fresh dengan rambut ombre hitam dan ungu. Gayanya benar-benar masih seperti ABG saja dan banyak juga netizen yang memuji kecantikan Nia yang terjaga walau sempat direhabilitasi akibat pemakaian narkoba.

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini