Share

Lama Tak Selfie, Nia Ramadhani Canggung Berpose di Depan Kamera

Feby Tiara Sopian, Jurnalis · Senin 02 Mei 2022 15:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 02 33 2588422 lama-tak-selfie-nia-ramadhani-canggung-berpose-di-depan-kamera-2RJVllAxNq.jpg Nia Ramadhani. (Foto: Instagram/@ramadhaniabakrie)

CALIFORNIA - Nia Ramadhani tampaknya harus membiasakan diri kembali dengan dunia media sosial. Pasalnya, dia merasa canggung untuk kembali berpose di depan kamera setelah 8 bulan tak bersentuhan dengan ponsel dan media sosial. 

Pada 1 Mei 2022, dia terlihat mengunggah beberapa Story bersama sang kakak saat berada di sebuah salon kuku di California, Amerika Serikat. Dia mengaku, ingin mempercantik kukunya untuk menyambut Lebaran. 

Nia Ramadhani. (Foto: Instagram/@ramadhaniabakrie)

Yang menarik, dia terlihat mengunggah swafoto bersama sang kakak di akhir unggahannya. Dalam foto itu, dia mengenakan atasan turtle neck berwarna krem dan mengikat setengah rambutnya. 

Aktris Bidadari itersebut kemudian melempar senyuman ke arah kamera. Namun berbeda dengan posenya selama ini, dia terlihat tersenyum canggung dalam foto tersebut. “Sudah lama enggak foto-foto begini. Seru rasanya, (tapi) kagok,” ujarnya.

BACA JUGA:Kembali Eksis, Nia Ramadhani Banjir Dukungan Selebriti

 

Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie selesai menjalani masa rehabilitasi pada 29 Maret silam. Kala itu, kuasa hukum pasangan ini mengungkapkan sesuai putusan pengadilan, masa rehabilitasi mereka seharusnya berakhir pada 10 Maret 2022. 

Nia Ramadhani. (Foto: Instagram/@ramadhaniabakrie)

Dengan begitu, Nia dan Ardi menyelesaikan masa rehabilitasi mereka di FAN Campus, Cisarua, Bogor, Jawa Barat melebihi waktu yang ditetapkan pengadilan. Mereka juga dinyatakan sembuh dari pengaruh narkoba sejak Desember 2021.*

BACA JUGA: 5 Fakta Rebecca Reijman Pindah Agama setelah Sempat Jadi Atheis

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini