Share

Atta Halilintar Lakukan Ritual Ini Sebelum Pergi Berlebaran di Singapura

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Senin 02 Mei 2022 05:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 01 33 2588252 atta-halilintar-lakukan-ritual-ini-sebelum-pergi-berlebaran-di-singapura-L1R4thk6Fd.jpg Atta Halilinar (Foto: Instagram)

PASANGAN selebriti, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memeilih untuk merayakan lebaran di Singapura. Hal itu dikarenakan keluarga dari ayah dan ibu kandung Aurel, yakni Anang Hermansyah serta Krisdayanti, juga merayakan lebaran dari negeri singa tersebut.

Saat ini keduanya diketahui sudah berada di Singapura untuk mempersiapkan diri menyambut hari kemenangan. Lucunya, setelah seluruh persiapan beres, Atta tak langsung begitu saja menaiki mobil yang akan membawanya ke bandara.

Sesaat Atta justru menghampiri salah satu motor vespa miliknya. Sulung ddari 11 bersaudara itu bakan sempat berpamitan sejenak koleksi motor miliknya.

"Bye, bye rumah, bye semua, mau cium vespa dulu guys," ujar Atta Halilintar, dikutip dari YouTube AH, Minggu, 1 Mei 2022.

Atta Halilintar

Benar saja, Atta langsung mengecup bagian depan salah satu vespa miliknya. Dari 12 vespa yang terparkir di halaman rumah, hanya satu yang ia cium.

Rupanya ada alasan tersendiri dibalik itu. Menurut Atta, vespa yang baru saja ia kecup dinilai cukup spesial.

"Kalau yang itu hadiah dari istri," tuturnya.

Sementara itu, adik kandung keempat Atta yakni Thariq diketahui juga ikut berlebaran di Singapura. Ia bahkan harus tega berpisah sementara waktu dengan kekasihnya, Fujianti Utami, yang tahun ini perdana merayakan lebaran tanpa sosok Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini