Share

Aurel Hermansyah Minta Atta Halilintar Tak Protes Soal Baju Lebaran Ameena

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Sabtu 30 April 2022 13:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 30 33 2587644 aurel-hermansyah-minta-atta-halilintar-tak-protes-soal-baju-lebaran-ameena-OzBeGucZHp.jpg Atta Halilinar dan Aurel Hermansyah (Foto: Instagram)

PASANGAN Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan merayakan lebaran tahun ini di Singapura. Tak hanya bertiga dengan si kecil Ameena Hanna, keluarga Anang Hermansyah dan Krisdayanti juga dikabarkan akan merayakan lebaran dari negeri singa tersebut.

Jelang merayakan lebaran di Singapura, Aurel Hermansyah saat ini tengah sibuk mempersiapkan baju Ameena yang hendak dibawa. Bersama beberapa asisten rumah tangga, Aurel tampak semangat memilih berbagai jenis baju. Mulai dari jumpsuit hingga rok yang menggemaskan.

Ketika tangannya terus mengambil beberapa baju yang dia rasa menarik, Aurel sempat memberikan pesan khusus untuk suaminya, Atta Halilintar. "Oke papanya nggak boleh komplain ya sama baju yang udah dipilihin sama mamanya," ujar Aurel, dikutip dari YouTube AH, Sabtu (30/4/2022).

Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, dan Ameena

Perempuan 23 tahun itu terlihat memilih baju-baju yang diperlukan Ameena selama untuk ke Singapura hanya dibantu oleh para asisten rumah tangga. Atta sendiri sama sekali tak ikut melakukan hal itu. Untuk itu lah Aurel melarang Atta protes jika kelak ada baju Ameena yang tidak disukai Atta.

"Tolong yah, kalau kamu nonton vlog ini, tolong banget jangan dikomplain, karena kamu gak ikut packing," kata Aurel.

"Jadi apapun baju yang sudah aku bawa, tolong diterima," tambahnya.

Di samping itu, Atta Halilintar memang sempat diprotes soal baju yang dikenakan Ameena beberapa waktu lalu. Tepatnya ketika putri kecilnya itu melakukan sesi photoshoot.

"Sama Mama nya dipakaikan hotpants, ya nggak boleh masa pakai hotpants masih kecil," ujar Atta, dalam acara Dahsyatnya aqiqAHHAn Atta Aurel beberapa waktu lalu.

Kala itu Aurel menjelaskan Atta ingin Ameena sejak kecil dibiasakan untuk tak mengenakan baju terlalu terbuka.

"Jadi nanti gedenya nggak mungkin terbuka gitu," jelas Aurel.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini