Share

Siva Aprilia Bongkar Urusan Ranjang, Klaim Hilang Perawan di Usia 18 Tahun

Feby Tiara Sopian, Jurnalis · Sabtu 30 April 2022 22:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 30 33 2587877 siva-aprilia-bongkar-urusan-ranjang-klaim-hilang-perawan-di-usia-18-tahun-QjMToJstym.jpg Siva Aprilia. (Foto: Deon Angkasa/Instagram/@sivaapriliareal)

JAKARTA - Pedangdut seksi Siva Aprilia membongkar rahasia terdalam dirinya, terkait urusan ranjang. Lewat segmen 'Hot Q&A Sex Time' di channel YouTube pribadinya, dia bercerita tentang bagian tubuh yang paling seksi hingga pengalaman pertama melakukan hubungan intim. 

Penasaran? Berikut lima pengakuan blakblakan sang pedangdut terkait kehidupan seksualnya seperti dikutip dari channel YouTube Siva Aprilia. 

1.Bagian Tubuh Paling Seksi

Memiliki payudara berisi ternyata tak membuat Siva Aprilia menjadikan dada sebagai bagian tubuh yang paling seksi dari dirinya. Dia justru memilih, bibir dan hidung sebagai bagian tubuh yang paling seksi. 

Siva Aprilia. (Foto: Deon Angkasa)

2.Ciuman Pertama

Pedangdut 27 tahun itu mengungkapkan, ciuman pertamanya bukan pengalaman yang menyenangkan. Saat itu, Siva yang masih duduk di bangku SMP mengaku tak tahu banyak tentang ciuman dan tak bisa menikmatinya. 

“Mungkin karena masih kecil, aku belum mengerti apa itu ciuman dan belum menguasai tekniknya. Jadi ya tidak bisa menikmati ciuman pertama itu. Tapi setelah mengerti sih malah aku yang ngebet (pengin ciuman),” tutur pelantun Tak Rela itu.

BACA JUGA: 3 Gaya Foto Kekinian ala Siva Aprilia, Pedangdut Seksi yang Menggoda 

3.Hubungan Intim Perdana

Siva Aprilia mengaku, melepas keperawanannya saat masih bersekola di menengah atas (SMA). “Seks pertama aku itu umur 18 tahun. Tapi kalau ciuman sih sejak SMP ya seperti aku bilang tadi," imbuhnya. 

Siva Aprilia. (Foto: Instagram/@sivaapriliareal)

4.Pengalaman Bercinta Paling Liar

Pelantun Mana Pacar ini mengaku, kerap mencoba hal-hal baru sebagai variasi seks. Pengalaman paling liar yang pernah dicobanya sejauh ini adalah berhubungan intim di dalam mobil. 

5.Foreplay

Soal ranjang, Siva Aprilia mengaku, foreplay alias pemanasan sebelum bercinta adalah hal yang mutlak. Soal foreplay, dia ternyata suka yang lama. “Tapi, jangan kelamaan juga ya. Nanti moodnya justru hilang."*

BACA JUGA: Kenal Iqlima Kim di Kelab, Hotman Paris Hutapea: Dia Datang Minta Foto

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini