Share

Rina Nose Dituding Permainkan Pernikahan: Itu Mah Asumsi Publik!

Intan Afika Nuur Aziizah, Okezone · Sabtu 30 April 2022 10:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 30 33 2587580 rina-nose-dituding-permainkan-pernikahan-itu-mah-asumsi-publik-wuL3e55nVn.jpg Rina Nose (Foto: Instagram)

ARTIS Rina Nose dituding mempermainkan pernikahan oleh para netizen. Hal tersebut bermula saat dirinya tidak bisa mempertahankan biduk rumah tangganya dengan dua mantan suaminya.

Sebagaimana diketahui, wanita 38 tahun ini disebut sudah pernah dua kali menikah sebelum akhirnya menjadi istri dari Josscy Aartsen. Usai pernikahan pertamanya kandas, Rina Nose diketahui menikah dengan Ridwan Feberani Anwar di Bali pada 12 Desember 2012. Sayangnya, pernikahan tersebut hanya bertahan tujuh bulan. 

Tepat pada 17 Juli 2013, Pengadilan Agama Jakarta Timur mengabulkan permohonannya dengan putusan verstek. Baru setelahnya pada 22 Oktober 2019 kemarin, ia menikah dengan Josscy Aartsen di Belanda.

Riwayat perceraian itu membuat Rina Nose dituding mempermainkan pernikahan oleh warganet. Apalagi, pernikahan ketiga diwarnai rumor pindah agama. Menanggapi hal itu, Rina Nose mengaku tak ingin ambil pusing.

Rina Nose

Rina Nose menyebut rumor mempermainkan pernikahan tak berdasar dan hanya asumsi publik semata. Dia juga menegaskan tak pernah menjadikan pernikahan sebagai bahan candaan.

“Ya kan itu mah asumsi publik. Komentar-komentar begitu mah ada, apalagi gue pelawak. Gue sih disebutnya kirain cuma melawak di TV doang, gak tahunya pernikahan juga dibikin lawakan dibikin candaan,” kenang Rina Nose dalam YouTube milik denny Sumargo.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Meski begitu, Rina Nose mengaku tak merasa sakit hati, tapi dia merasa terganggu dengan komentar-komentar netizen di media sosial. Sambil berseloroh, Rina pun mempraktekan bagaimana bentuk mempermainkan pernikahan sebenarnya.

“Cuma terganggu saja. Kayak risi sama komentar-komentar itu tuh risi. Tapi maksud gue, kalau gue mau mempermainkan pernikahan misalnya pas lagi ijab kabul, tang-tang-ting-ting,” ungkapnya diikuti candaan sambil berjoget-joget.

Rina Nose sendiri mengaku gagal paham dengan tudingan mempermainkan pernikahan yang disebut warganet. Dia pun mengingatkan publik bahwa pasangan yang cerai lalu kembali bukan berarti sedang mempermainkan pernikahan.

“Jadi kayaknya itu mah pikiran mereka, kalau gue (atau ada orang) nikah berkali-kali tuh berarti mempermainkan pernikahan. Itu mah pikiran mereka, silahkan,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini