Share

Awalnya Ingin Protes, Seleb Tiktok Andy Sugar Kikuk Bertemu Gibran

Lintang Tribuana, Okezone · Sabtu 30 April 2022 02:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 30 33 2587506 awalnya-ingin-protes-seleb-tiktok-andy-sugar-kikuk-bertemu-gibran-9HnIVzo0TR.jpeg Youtuber Andy Sugar (foto: Ist)

JAKARTA - Seleb Tiktok dan Youtuber Andi Sugiarto Budiman atau Andy Sugar mendapatkan perhatian publik usai kolaborasi bersama Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka.

Awalnya, Andy Sugar ingin protes terhadap Gibran soal kedatangan band Dream Theater, "Di video itu kan gue awalnya marah-marah dan nggak terima gara-gara Pemkot Solo mau datengin band Dream Theater," ujar Andy.

Youtuber Andy Sugar

"Lalu gue seketika jadi berubah drastis dan malah kasih pujian dan support waktu Mas Gibran yang notabene Wali Kota Solo, tiba-tiba duduk di sebelah gue," sambungnya.

Andy terlihat kikuk saat berhadapan dengan Gibran. Netizen pun bereaksi. "Penggambaran yg sangat real, begitulah warga kita berani di belakang jika di depan ya begitu itu."

Konten tersebut memang sebagai bentuk satir netizen Indonesia. Berani mencibir di balik keyboard kemudian kikuk bertemu orang yang dicibir.

"Lebih tepatnya ke netizen +62 alias Indonesia. Karena banyak netizen itu yang jempol heroes, mereka beraninya koar-koar sok jagoan di medsos, tapi begitu ketemu orangnya langsung berubah 180 derajat," tutur Andy.

Andy Sugar sebenarnya setuju dengan kedatangan Dream Theater. Ia merasa bangga dengan terpilihnya solo sebagai tempat konser band ternama.

"Karena masyarakat kita ini suka dengan konten heboh, secara nggak langsung juga (video marah-marah) aku memviralkan kalau Solo adalah tempat manggung yang dipilih Dream Theater," lanjutnya.

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini