Share

Kesedihan Fadly Faisal Rayakan Lebaran Tanpa Bibi dan Vanessa Angel

Ratu Syra Quirinno, MNC Media · Sabtu 30 April 2022 06:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 29 33 2587457 kesedihan-fadly-faisal-rayakan-lebaran-tanpa-bibi-dan-vanessa-angel-IbJ0wog85e.jpg Fadly Faisal (Foto: Instagram)

KELUARGA Haji Faisal akan merayakan momen lebaran pertama mereka tanpa adanya sosok anak sulung dan juga menantunya. Sebagaimana diketahui, Febri Andriansyah dan Vanessa Angel telah meninggal dunia dalam kecelakaan yang terjadi di tol Jombang, Jawa Timur pada 4 November 2021 lalu.

Fadly selaku adik dari Febri alias Bibi bahkan mengaku sedih tak bisa lagi merayakan momen lebaran bersama kakak kandung dan kakak iparnya. Bahkan ia menyebut jika akan ada perbedaan yang cukup besar, saat merayakan lebaran tahun lalu dan tahun ini.

“Yang pastinya sedih banget. basanya rame, heboh, enak ngejalaninnya, sekarang enggak ada mereka ya udah,” kata Fadly, dikuti dari YouTube Seleb Oncam News. 

Fadly Faisal

Meski sedih Fadly dan keluarga harus tetap tegar menjalani hidup. Dia berharap kedepannya akan kuat melewati masa-masa ini.

“Kita mau gimana lagi, tapi kan harus jalan juga. Semoga kita tiap tahunnya bisa lewatin ini,” ucapnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Pria ini juga memberi tahu bahwa keluarganya tidak pulang kampung ke Padang. Mereka akan merayakan Lebaran tahun ini di Jakarta.

“Dan gue enggak ada pulang kampung, enggak mudik, nggak apa-apa, di Jakarta aja dulu deh kita,” tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini