Share

Alasan Aming Pakai Payudara Palsu: Dunia Fantasi Lebih Manis dari Realita

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Selasa 26 April 2022 14:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 26 33 2585459 alasan-aming-pakai-payudara-palsu-dunia-fantasi-lebih-manis-dari-realita-UcZAM3GXwj.jpg Aming (Foto: IG Aming)

JAKARTA - Aming Sugandhi belakangan ini kerap tampil di depan publik dengan gaya baru. Tak hanya menggunakan pakaian wanita, Aming juga menambahkan payudara palsu berukuran besar yang membuatnya tampak seperti wanita tulen.

Rupanya, Aming memiliki alasan mendalam terkait gaya nyentriknya ini. Aming mengaku ini adalah bagian dari proses kreatif.

Aming

Tapi di samping itu, ada alasan lain yang tak kalah kuat. Dengan tampilan wanita lengkap disertai payudara palsu, Aming seolah masuk ke dalam dunia fantasi.

"Dari apa yang udah gue lalu, gue ngerasa dunia fantasy jauh lebih manis , bersahabat, punya rasa belas kasihan daripada dunia reality" ujar Aming , dikutip dari YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Selasa (26/4/2022)

Mantan suami Evelyn Nada Anjani itu merasa orang-orang semakin tak bersahabat. Banyak dari mereka yang kerap mempergunakan jemari bahkan mulut untuk berkomentar negatif.

Oleh karena hal itu lah, Aming merasa lebih nyaman 'tenggelam' dalam dunia fantasi.

"Makanya dengan gue tampil seperti ini, gila ya manusia hari gini tambah gak punya perasaan dah daripada pusing mending gue lari ke dunia fantasi di mana gue lebih lepas, bebas, bergembira" tuturnya.

Aming sendiri merasa nyaman dalam balutan pakaian wanita disertai payudara palsu. Hal ini lantaran dirinya bisa mengekspresikan diri.

Kendati demikian, Aming tak mempermasalahkan jika ada orang-orang yang masih gemar menyakiti orang lain. Baginya itu bagian dari keseimbangan hidup.

"Namanya manusia , itu semua keseimbangan. ada yang ngasih komentar baik ada yang buruk" ujar Aming

Adapun penampilan baru Aming seringkali ia tunjukan ke berbagai acara. Salah satunya ketika menghadiri ulang tahun sahabatnya, Wulan Guritno.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini