Share

Ashanty Berikan 4 Ton Sembako untuk Korban Kebakaran Pasar Gembrong

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Jum'at 29 April 2022 08:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 29 33 2587087 ashanty-berikan-4-ton-sembako-untuk-korban-kebakaran-pasar-gembrong-FNfY5eCstF.jpg Ashanty (Foto: Intan Afika/MPI)

PASAR gembrong beberapa waktu lalu diketahui sempat dilahap si jago merah. Hal tersebut tentunya masih menyisakan kesedihan di benak para warga dan juga pedagang mainan yang sehari-hari mengais rezeki disana.

Hal itu lah yang membuat penyanyi Ashanty menyambangi posko pengungsian korban kebakaran Pasar Gembrong, Jakarta Timur pada Kamis, 28 April 2022 untuk sedikit berbagi kebahagiaan. Tidak sendiri, istri Anang Hermansyah itu turut didampingi putranya, Azriel Hermansyah, serta segenap tim yang berbusana serba hitam.

Ashanty memboyong empat ton bantuan sembako dengan total 500 box untuk para korban kebakaran tersebut. Selain sembako, bantuan yang dibawa juga meliputi obat-obatan serta pakaian Muslim untuk berlebaran.

"Alhamdulillah kita sudah siapin tadi ada dua mobil truk, empat ton barang-barang," ucap Ashanty saat ditemui di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Kamis, 28 April 2022.

Ashanty dan Azriel Hermansyah

Berdasarkan pantauan, kehadiran Ashanty ini sangat disambut antusias oleh warga sekitar, bahkan saat mobilnya baru datang saja sudah langsung dikerumuni warga. Ibu sambung Aurel Hermansyah itu tampil rapi dalam balutan dress bernuansa pink dengan detail kembang di beberapa sisi.

Tak lupa, masker medis pun turut dipakai mengingat Indonesia masih dalam era pandemi. Meski separuh wajahnya tertutup masker, tapi pesona kecantikan Ashanty tetap saja terpancar. Ini membuat para warga terpana sekaligus histeris.

Terdengar teriakan warga kerap memanggilnya 'Bunda' saat sedang berkeliling ke beberapa posko. Ashanty pun tak sungkan melemparkan senyum sambil sesekali bersalaman.

Melihat sambutan yang antusias dari warga, Ashanty mengaku senang sekaligus lega. Dia merasa sangat puas karena bisa menemui korban secara bertatap muka. Ashanty hanya berharap segala bantuan yang diberikannya ini bisa bermanfaat untuk warga setempat.

"Ya mudah-mudahan dengan banyaknya bantuan yang ada, walaupun pastinya tidak bisa menghilangkan luka dan duka mereka, mudah-mudahan bisa sedikit membantu mereka juga," kata Ashanty.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini