Share

Bakal Lebaran di Singapura, Ashanty Mengaku akan Lakukan Ini

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Senin 25 April 2022 10:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 25 33 2584698 bakal-lebaran-di-singapura-ashanty-mengaku-akan-lakukan-ini-d9SF8XpOMn.jpg Anang Hermansyah dan Ashanty (Foto: Instagram)

KELUARGA Anang Hermansyah berencana untuk merayakan lebaran Idul Fitri tahun ini di luar negeri. Ashanty bahkan menyebut bahwa keluarganya akan merayakan lebaran di Singapura.

Dipilihnya Singapura sebagai negara untuk merayakan lebaran, tentunya bukan tanpa alasan. Pasalnya, ibu dari Arsy dan Arsya itu mengaku memiliki keperluan lain yang harus di lakukan di negara tetangga itu.

"Iya aku lebaran insha Allah mau pergi ke Singapura, sekalian mau ke dokter mau check up," ujar Ashanty, dikutip dari YouTube Seleb Oncam News, Senin (25/4/2022).

Ashanty mengatakan, sebenarnya dia punya tiket lama ke Singapura yang belum sempat terpakai lantaran terhalang lockdown. Ibunda Arsy Hermansyah itu tentu saja tak ingin menyia-nyiakan tiket tersebut.

"Aku punya tiket lama, jadi 3 atau 4 bulan sebelum pandemi, itu tiket buat check up, abis itu lockdown. Nah itu tiketnya masih ada, katanya itu masih bisa dipakai sampai Juli ini," lanjutnya.

Ashanty dan Anang Hermansyah

Tak hanya pergi bersama Anang dan anak-anak mereka, Ashanty juga turut mengajak pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Selain itu Krisdayanti pun juga akan terbang negara tersebut.

"Yang jelas keluargaku, aku duluan karena mau check up. Terus keluarganya Abang sama Kak Loli," ujar Ashanty

"Mbak KD, rencana juga kesana," tambahnya.

Mulanya Ashanty berniat menyambangi Singapura pada awal Ramadhan tahun ini. Hanya saja sang suami menolak dan lebih memilih menjalankan ibadah puasa di Indonesia.

"Mas Anang gak mau puasa di negara orang, puasa harus di Indonesia karena ada gorengan dan sebagainya jadi lebih afdol," tutur Ashanty.

Adapun Ashanty belum menentukan destinasi wisata yang hendak dikunjungi. Kendati demikian, dia sudah mempersiapkan dress code outfit lebaran untuk dirinya dan keluarga.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini