Share

Prilly Latuconsina Berbagi Hasil Panen Kebun Sendiri

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Jum'at 29 April 2022 07:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 29 33 2587080 prilly-latuconsina-berbagi-hasil-panen-kebun-sendiri-3I1g4hZh0G.jpg Prilly Latuconsina (Foto: Instagram)

ARTIS Prilly Latuconsina diketahui memiliki kebun di samping rumahnya dengan luas 350 meter persegi. Ia bahkan kerap kali memanfaatkan kebun tersebut untuk bercocok tanam.

Sedikitnya ada lebih dari lima jenis tanaman yang ia tanam disana. Mulai dari sayur-sayuran, buah-buahan, hingga umbi-umbian.

"Ada segala sayur, buah, singkong, cabe, jagung, sayuran, buah ada jeruk, jambu, pisang, pepaya, banyak banget," kata Prilly Latuconsina ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis, 28 April 2022.

Karena aktivitas Prilly Latuconsina masih terbilang cukup padat. Ia dibantu dengan tukang kebun yang memang secara rutin mengurus kebunnya itu.

"Emang gak aku yang urus 100%, ada tukang kebun yang urusin," jelasnya.

Prilly Latuconsina

Prilly mengaku puas mempunyai kebun yang cukup luas saat ini. Tapi kedepannya, Prilly mengaku tak memungkiri jika dirinya akan kembali mewujudkan keinginannya untuk memiliki kebun yang jauh lebih besar lagi.

"Kalo ingin punya kebun yang lebih besar ingin banget, kayak bener-bener satu ladang kebun sendiri. Cuma belum dapat lahan ladangnya, tanahnya dan menurut aku segitu udah cukup," ungkap Prilly Latuconsina.

Dari hasil panen perkebunannya Prilly mengaku banyak memiliki hasilnya. Ia sampai bingung untuk menghabiskannya. Dia lalu membagikannya kepada tetangga dan saudaranya.

"Karena melimpah Alhamdulillah kalo panen tetangga-tetangga yang ambilin, ngasih ke saudara ngasih ke temen juga. Jadi Alhamdulillah bisa berbagi dari hasil kebun," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini