Share

Pemeriksaan Ello Terkait Kasus DNA Pro Ditunda

Lintang Tribuana, Okezone · Kamis 28 April 2022 17:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 28 33 2586830 pemeriksaan-ello-terkait-kasus-dna-pro-ditunda-PhXOfcr4Ju.jpg Ello. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pemeriksaan Marcello Tahitoe alias Ello sebagai saksi kasus DNA Pro ditunda batal dilaksanakan. Hal itu disampaikan kuasa hukum sang musisi, Charles Panjaitan, Kamis (28/4/2022).

 Pemeriksaan Ello Terkait Kasus DNA Pro Ditunda

Melalui pesan singkat kepada awak media, Charles menyampaikan pihaknya mendapat informasi dari penyidik ketika di perjalanan menuju Bareskrim Polri, Jakarta Selatan di hari itu.

 BACA JUGA:Billy Syahputra dan Ello Bakal Jalani Pemeriksaan Kasus DNA Pro Hari Ini

Menyoal sampai kapan ditunda, Charles mengaku belum mengetahui pasti. Mereka akan menunggu informasi lebih lanjut dari penyidik.

"Pemeriksaan klien kami ditunda sampai waktu yang akan diinfokan kemudian dengan alasan satu dan lain hal dari penyidik," kata Charles.

Selain Ello, ada sejumlah selebriti yang ikut diperiksa Bareskrim Polri terkait kasus DNA Pro, misalnya Yosi, Rossa, Ivan Gunawan, Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Sebagai informasi, sebanyak 56 orang dilaporkan ke polisi, mulai dari pendiri hingga komisaris DNA Pro. Bareskrim Polri memperkirakan kerugian sementara korban mencapai 97 miliar rupiah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini