Share

Billy Syahputra dan Ello Bakal Jalani Pemeriksaan Kasus DNA Pro Hari Ini

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 28 April 2022 12:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 28 33 2586603 billy-syahputra-dan-ello-bakal-jalani-pemeriksaan-kasus-dna-pro-hari-ini-lDlwuqZpfI.jpg Billy Syahputra (Foto: Instagram)

ARTIS Billy Syahputra dikabarkan akan hadir dalam pemeriksaan sebagai saksi terkait kasus robot trading DNA Pro di Bareskrim Polri hari ii, Kamis (28/4/2022). Kabar bahwa Billy akan datang dan memberi keterangan bahkan dibenarkan langsung oleh kuasa hukumnya, Fachmi Bachmid.

Kepada Fachmi, Billy mengatakan bahwa dirinya sudah siap memberikan keterangan sebagai saksi dihadapan penyidik. "Siap saja orang cuma dimintai keterangan. Sebagai warga negara yang baik Billy harus hadir," ujar Fahmi Bachmid saat dihubungi awak media. 

Rencananya, adik Olga Syahputra itu akan datang sekira pukul 12.00 WIB. Menurut Fachmi, tak ada barang bukti yang dibawa oleh pihaknya untuk menghadapi agenda pemeriksaan nantinya. 

Billy Syahputra

Pemeriksaan Billy Syahputra ini guna memberikan keterangan soal transaksi jual beli dengan Stefanus Richard, founder DNA Pro. 

"Oh iya jual beli. Dia menjual ada yang pembeli namanya Steven kalau enggak salah siapa itu yang kaitannya sama DNA pro," kata Fahmi. 

Sebelumnya, Billy Syahputra sudah beberapa kali dipanggil polisi untuk diperiksa terkait kasus dugaan penipuan robot trading DNA Pro. Namun, dia selalu tak bisa memenuhi panggilan lantaran sedang sibuk syuting sinetron. 

Sementara itu, Marcello Tahitoe alias Ello juga dikabarkan akan datang untuk memberikan keterangannya sebagai saksi hari ini pula. Sebab, dirinya diketahui sempat manggung di acara DNA Pro pada 16 Desember 2021 lalu.

Kabar itu juga dibenarkan oleh managernya, Petra. Bahkan Ello dikabarkan akan datang sekitar pukul 13.00 WIB nanti.

"Iya (Ello) datang," kata manajer Ello, Petra ketika dihubungi awak media.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini