Share

Paula Verhoeven jadi Korban Penipuan Galang Dana, Rugi Jutaan Rupiah

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Kamis 28 April 2022 13:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 28 33 2586621 paula-verhoeven-jadi-korban-penipuan-galang-dana-rugi-jutaan-rupiah-d9wvpRbm7l.jpg Paula Verhoeven. (Foto/Instagram)

JAKARTA - Paula Verhoeven mengaku uangnya raib jutaan rupiah, ada seseorang yang mengaku temannya melakukan penipuan melalui WhatsApp berkedok galang dana.

Istri Baim Wong itu menerima pesan dari seseorang yang mengaku sebagai temannya. Pelaku meminta Paula agar mengirimkan sejumlah uang galang dana untuk sebuah yayasan.

 Paula Verhoeven Rugi Jutaan Rupiah Akibat Kena Tipu

Semula Paula heran mengapa ada teman yang tidak begitu dekat, bahkan tidak pernah berkomunikasi, tiba-tiba menghubunginya. Tapi dia tak mau ambil pusing dan langsung mengiyakan ajakan tersebut.

 BACA JUGA:Paula Verhoeven Ngaku Pernah Dibully Gegara Tinggi Badan

Tak tanggung-tanggung, sang model menyumbangkan dana jutaan rupiah.

"Waktu itu aku transfer kalau nggak salah 3 juta atau 5 juta rupiah, aku lupa," kata Paula dikutip dari YouTube Fuji an, Kamis (28/4/2022). 

Beberapa hari setelahnya, Paula belum sadar juga sebagai korban penipuan yayasan bodong. Hingga pada akhirnya, dia menerima pesan yang serupa dari orang yang berbeda.

Pelaku mengaku sebagai salah satu temannya. Untungnya Paula memiliki nomor asli teman yang dimaksud dan segera menghubungi.

Rupanya si penipu tega menggunakan nama teman Paula untuk melancarkan aksinya. Itu menyadarkan Paula, dia pun terhindar dari penipuan kedua.

Meski uang jutaan rupiah lenyap, Paula tak ingin membawa permasalahan ini ke jalur hukum. Dia lebih memilih untuk mengikhlaskan.

(FLO)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini