Share

Ditanya Agamanya Islam atau Katholik, Celine Evangelista: Aku Gak Suka Ya!

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Rabu 27 April 2022 22:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 27 33 2586349 ditanya-agamanya-islam-atau-katholik-celine-evangelista-aku-gak-suka-ya-2In3OGmz2r.jpg Celine Evangelista. (Foto: Instagram)

CELINE Evangelista dikira mualaf, karena dia sering berbusana tertutup menggunakan hijab dan kerap mendengar ceramah ustadz. Tak sedikit orang yang bertanya tentang agama aslinya, namun hal ini justru membuatnya risih.

"Aku paling nggak suka ya, agak kurang ramah kalau ditanya agama kamu apa, karena agak terlalu privasi," kata Celine Evangelista dalam kanal YouTube STARPRO Indonesia, dikutip Rabu (27/4/2022).

 celine

Hal terpenting bagi Celine, dia telah memberi contoh yang baik dan sesuai pada tempatnya saat ini. Bahkan, spesial bulan Ramadan ini, aktris kelahiran Roma tersebut juga memberikan endorse gratis untuk para pedagang baju Muslim. Bukan tanpa alasan, dia ingin turut andil dalam membantu pedagang UMKM busana Muslim Indonesia.

 BACA JUGA:Agamanya Katholik, Celine Evangelista Benarkan Ikutan Puasa Ramadan Tahun Ini

"Kan ini bulan Ramadan, jadi aku bantuin banyak orang yang jual baju-baju Muslim gitu, aku bantuin promosi secara gratis di Instagram," terangnya.

Soal penampilannya yang sering menggunakan hijab, Celine mengaku hanya ingin menyesuaikan acara yang didatangi saja. Terlebih, Celine Evangelista sendiri sudah tak asing lagi dengan agama Islam, mengingat sebagian keluarganya seorang Muslim. Dia pun merasa nyaman saat menutupi kepalanya dengan hijab.

Meskipun banyak yang mencibir soal penampilannya lantaran dinilai tak sesuai dengan agama yang dianutnya, tapi Celine Evangelista mengaku tak peduli. Apalagi dia sudah berkonsultasi dan mendapat izin dari para ustadz soal penampilannya ini.

"Ada beberapa orang bilang kamu kan non-Muslim kok pakai hijab. Makanya aku tanya ustaz. Katanya nggak apa-apa," ungkap Celine Evangelista.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini