Share

Agamanya Katholik, Celine Evangelista Benarkan Ikutan Puasa Ramadan Tahun Ini

Selvianus, Jurnalis · Selasa 26 April 2022 14:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 26 33 2585434 agamanya-katholik-celine-evangelista-benarkan-ikutan-puasa-ramadan-tahun-ini-tcWrpWyNla.jpg Celine Evangelista. (Foto: Instagram)

CELINE Evangelista belakangan menjadi atensi publik. Lantaran ikut puasa Ramadan tahun ini dan dia membenarkan.

Ibu tiga anak itu kerap kali membeli beberapa makanan untuk berbuka puasa. Mengenai perbincangan itu, membuat mantan istri Stefan William membenarkan persoalan tersebut.

Menurut Celine, alasan ikut berpuasa, pasalnya ingin merasakan berbuka puasa dan sahur bareng keluarga.

"Ya ikutan puasa, emang dari dulu kalau lagi ramadhan ikut-ikutan puasa, karena kalau gue ikut-ikutan puasa pengen merasakan berbuka puasanya, sahurnya gitu," ujar Celine Evangelista, di Kanal YouTube Melaney Ricardo, dikutip MNC Portal Indonesia Selasa (26/4/2022).

 celine

Bukan cuma itu, pada saat hari ulang tahun 2 April lalu. Celine mengundang anak-anak yatim sekaligus menggelar pengajian di kediamannya.

 BACA JUGA:Dikira Mualaf, Ternyata Ini Alasan Celine Evangelista Sering Berbusana Muslim

Sejak saat itu sebagian netizen penasaran dengan tindakan yang dilakukan Celine. Namun ia mengatakan, kalau pada 2 April pas ulang tahunnya, tepat memasuki bulan suci Ramadan. Sehingga mengadakan pengajian sekaligus sahur dan berbuka puasa di hari pertama.

"Pas banget puasa pertama memang pada saat itu daripada mengajak teman-teman gue party, kayanya nggak make sense mendingan lebih berfaedah aja, kayanya kita bikin pengajian dirumah sambil buka puasa dengan ceramah begitu," kata Celine

Lebih lanjut, Celine mengungkapkan kalau sejak kecil ia dibesarkan dari keberagaman dan toleransi. Pasalnya sebagian keluarganya adalah muslim sehingga ia sudah terbiasa dengan persoalan tersebut.

Menurutnya dengan adanya toleransi membuat ia menjadikan sebagai sebuah keharusan. Lantaran di dalam keluarga mereka adalah beragam.

"Kalau di keluarga gue itu sebuah keharusan bukan hanya Kristiani, Muslim tetapi ada juga yang Buddha dan Hindu jadi dikeluarga gue itu beragam banget gitu," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini