Share

Kabar Terkini Maia Estianty Setelah Operasi Batu Empedu

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Rabu 27 April 2022 21:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 27 33 2586338 kabar-terkini-maia-estianty-setelah-operasi-batu-empedu-LFtApfujoU.jpg Maia Estianty. (Foto: Instagram)

MAIA Estianty sedang mengalami masa pemulihan usai menjalani tindakan operasi pengangkatan batu empedu. Ia akhirnya diizinkan pulang ke kediamannya

"Sempat menginap di rumah sakit selama tiga hari dua malam dengan di temani suami dan anak-anak, akhirnya aku diperbolehkan pulang," kata Maia Estianty di Instagram, Rabu (27/4/2022).

Dalam video yang ia unggah, Maia terlihat saat sebelum menjalani operasi. Tampak Al, El, Dul, dan sang suami, Irwan Mussry, berjaga menunggui operasi tersebut.

 BACA JUGA:Dul Ingin Peluk Tissa Biani saat Lepas Rindu, Maia Estianty Bilang Begini

"Waw, ternyata ada lima batu yang bercokol di dalamnya (kantung empedu) selama ini," ujar Maia Estianty.

 maia

"Setelah berhasil operasi pengangkatan kantong empedu, ternyata kantong empedu aku selama ini bengkak. Ukuran normal empedu adalah sebesar jempol manusia dewasa, ternyata kantong empedunya membesar," lanjut Maia Estianty.

Sebelumnya Maia Estianty mengeluh sakit di lambungnya. Istri Irwan Mussry menganggap sakitnya itu karena GERD.

Namun setelah menjalani pemeriksaan medis ibunda Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani, diketahui bahwa ia menderita sakit batu empedu. Ini bukan kali pertama Maia berurusan dengan sakitnya.

Karena kondisi ini, dokter meminta Maia Estianty menjalani operasi. Sebab ukuran batu empedu yang cukup besar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini