Share

5 Kontroversi Aming, soal Orientasi Seksual hingga Pakai Payudara Palsu

Lintang Tribuana, Okezone · Rabu 27 April 2022 14:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 27 33 2585929 5-kontroversi-aming-soal-orientasi-seksual-hingga-pakai-payudara-palsu-pUD82WgQJi.jpg Aming (Foto: Instagram)

AMING Supriatna Sugandhi alias Aming merupakan aktor dan komedian ternama di Tanah Air. Dia identik dengan peran-peran menyerupai perempuan yang nyentrik ketika tampil di layar kaca televisi.

Di kehidupan nyata, Aming pun terlihat seperti orang yang bebas mengekspresikan dirinya. Tak jarang, pria kelahiran 7 November 1980 ini kerap menuai kontroversi dari segi penampilan hingga perilakunya.

Berikut ini kami ulas 5 kontroversi Aming, dilansir dari berbagai sumber.

1. Pernikahan dengan Evelyn Nada Anjani

Aming dan Evelyn

Kontroversi pertama yang datang dari Aming adalah pernikahannya dengan Evelyn Nada Anjani pada 5 Juni 2016. Pasalnya, sang istri sempat dikira laki-laki karena penampilannya yang sangat tomboy.

Dari pernikahan itu, Evelyn sempat mengandung 5 bulan tetapi mengalami keguguran. Sayangnya pernikahan mereka tak bertahan lama, keduanya resmi bercerai pada April 2017.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

2. Blakblakan soal Orientasi Seksual

Aming

Menjawab tentang isu gay yang menerpa, Aming blak blakan mengakui dirinya adalah queer. Status ini membuatnya bisa menjalani hubungan dengan siapapun, perempuan atau laki-laki.

"Lesbian jelas sesama jenis cewek, gay laki-laki, bisex keduanya, queer itu ya kayak gue bisa semuanya tergantung nyamannya sama siapa," tutur Aming dikutip dari channel YouTube Melaney Ricardo.

3. Mengaku Korban Pelecehan sejak Kecil hingga Dewasa

Aming

Masih dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Aming juga menceritakan hal mengejutkan bahwa dirinya merupakan korban pelecehan seksual sejak kecil hingga dewasa. Sakitnya, sang pelaku adalah orang terdekatnya yang hidup berdampingan.

"Gue bilang ke elu ya, gue itu dulu korban pelecehan bertahun-tahun. Itu dari gue SD sampai kuliah sama orang terdekat," kata Aming. Kejadian tak menyenangkan ini sempat meninggalkan trauma dalam dirinya.

4. Pakai Payudara Palsu

Aming

Aming berpenampilan bak perempuan di depan publik memang sudah biasa. Tetapi belakangan ini, dia sering melengkapi penampilannya dengan menggunakan payudara palsu.

Penampilan nyentrik Aming menggunakan payudara palsu ini terlihat ketika menghadiri berbagai acara. Salah satunya ketika dia ikut merayakan ulang tahun sahabatnya, Wulan Guritno.

5. Hadir di Parade LGBT Amerika

Aming

Komedian satu ini pernah menggegerkan masyarakat gara-gara kehadirannya di parade Lesbian, Gay, Biseksual, Transgender (LGBT) di New York, Amerika Serikat pada Juli 2015. Beredar fotonya hadir di acara itu bersama Chef Priscilya.

Sosok Aming jadi perbincangan hangat karena kostum yang super unik. Aktor Get Married ini tampil tanpa sehelai kain dan tubuhnya hanya ditutupi ornamen-ornamen bulat seperti donat kecil.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini