Share

Kanker Payudara, Aida Saskia Sempat Tak Bisa Berjalan

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Rabu 27 April 2022 09:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 27 33 2585844 kanker-payudara-aida-saskia-sempat-tak-bisa-berjalan-O5jVSeXXXO.jpg Aida Saskia (Foto: IG Aida Saskia)

JAKARTA - Penyanyi Aida Saskia, mengungkapkan perjuangannya melawan kanker payudara stadium 3 sejak kurang lebih satu tahun belakangan.

Aida pun diketahui sudah 6 kali operasi, bahkan ia mengaku sempat tidak bisa berjalan, lantaran susah beranjak dari tempat tidur. Beruntung keluarga selalu ada di sampingnya untuk membantu.

Aida Saskia

"Saat ini sudah 6 kali operasi, kedua orang tuaku, adik-adik dan juga sahabat nggak pernah bosan mengurus aku dari awal pengobatan sampai bolak balik mengurus aku dari nggak bisa bangun, nggak bisa jalan sampai skrg bisa jalan lagi," ungkap Aida Saskia, saat dihubungi MNC Portal Indonesia.

Demi kesembuhannya, ia juga tengah menjalani kemoterapi yang menyebabkan kerontokan rambut.

"Sudah 2 kali kemoterapi terus rambut juga sudah rontok, sudah habis," tambah Aida Saskia.

Kini perempuan bernama lengkap Ida Faridah itu mencoba ikhlas dan sabar menerima cobaan yang datang di hidupnya. Terlebih sebentar lagi akan lebaran.

Ia mengatakan jika sakitnya ini sebagai bentuk penghapusan dosa-dosanya di masa lalu.

"Diambil hikmahnya ajalah, mungkin ini penghapus dosa masa lalu. Mudah-mudahan ini menjadi penghapus dosa, bisa menjadi lebih ikhlas lagi," pungkas Aida Saskia.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini