Share

Tak Berharap dari Mantan Suami, Celine Evangelista Rela Kerja Keras Demi Anak

Selvianus, Jurnalis · Selasa 26 April 2022 15:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 26 33 2585543 tak-berharap-dari-mantan-suami-celine-evangelista-rela-kerja-keras-demi-anak-IKv5kZf3g8.jpg Celine Evangelista (Foto: Instagram)

ARTIS Celine Evangelista saat ini sudah enam bulan menyandang kembali statusnya sebagai seorang janda. Hal itu membuat dirinya harus bekerja ekstra keras, demi memenuhi kebutuhan empat anak-anaknya.

Setelah resmi bercerai dengan Dirly Dave dan Stefan William, perempuan 30 tahun itu menyadari bahwa dirinya tidak bisa memaksa para mantan suaminya untuk memberikan nafkah baginya dan anak-anak. Oleh karenanya, ia lebih memilih realistis dan bekerja ekstra keras untuk bisa membesarkan anak-anaknya.

"Kalau gue ya, tidak memaksakan pihak manapun. Pokoknya gue mau ngasih kayak gini, ngasih kayak gini, gue nggak kayak gitu," ujar Celine, di Kanal YouTube Melaney Ricardo, dikutip MNC Portal Indonesia Selasa (26/4/2022).

"Gue realistis aja, tapi tidak materialistis gitu. Jadi gue enggak minta sesuatu yang berlebih gitu," sambungnya.

Celine Evangelista

Sementara itu Celine mengatakan masalah harta ia sama sekali tidak mempermasalahkannya. Ibu empat anak itu memilih pasrah, dan tidak memaksakan apapun.

Baginya, persoalan harta merupakan urusan pihak mantan suaminya. Sehingga ia mendapat bagian atau tidak, semuanya itu tergantung pada mantan suaminya.

"Semua itu kan dari pihak sana yang mengatur. Masalah harta, masalah peninggalan, dan kebagian atau apapun pihak disana semuanya, gue nggak mau ikut campur, terserahlah mau dikasih syukur, kalau tidak ya udah," kata Celine.

Lebih lanjut, Melaney Ricardo sempat menyinggung soal nafkah anak-anaknya sesaat usai Celine resmi bercerai dari suaminya. Mendengar pertanyaan itu, Celine mengaku sama sekali tidak memaksakan mantan suami untuk memberikan nafkah kepada dirinya dan anak-anaknya.

"Enggak gue nggak minta kerelaan aja gitu, sampai detik ini masih stabil sih enggak tau kalau kedepannya gitu," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini