Anisa Rahma dan Suami Positif Covid-19

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 15 April 2021 15:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 15 33 2395255 anisa-rahma-dan-suami-positif-covid-19-A9QhAl2Voo.jpg Anisa Rahma dan suami (Foto: IG Anisa Rahma)

JAKARTA - Pasangan selebriti Anisa Rahma dan Anandito Dwi Sepdiawan mengumumkan kabar kurang menyenangkan di awal bulan Ramadan. Melalui unggahannya di akun Instagram, mantan personel Cherrybelle itu menyebut bahwa dirinya dan suami positif terpapar Covid-19.

Akibatnya, Anisa dan suami belum bisa menjalankan ibadah puasa seperti pada umat muslim lainnya. Meskipun begitu, Anisa tetap berharap doa agar dirinya dan suami bisa segera sembuh, serta secepatnya dapat berpuasa.

"Qodarullah, kami berdua positif Covid-19. Sedih, awal Ramadhan kita enggak bisa ikut puasa kaya yang lain," tulis Anisa Rahma pada keterangan fotonya bersama sang suami.

Baca Juga:

2 Tahun Menikah Belum Punya Anak, Anisa Rahma Pilih Bersyukur

Paduan Kompak Pasangan Anisa Rahma dan Anandito Dwis

Anisa Rahma


"Doain kita ya, semoga bisa bareng-bareng seperti yang lainnya bisa berpuasa di Bulan Suci ini. Yuk kita maksimalkan ibadah lainnya walau cuma di rumah aja," sambungnya.

Sama dengan Anisa, melalui akun Instagramnya Anandito juga mengabarkan bahwa dirinya positif terpapar Covid-19. "POSITIF Covid -19. Alhamdulillah ini Ramadhan yang ke 3x nya bareng istri @anisarahma_12, bulan dan segala aktivitasnya yang sangat kita nantikan bersama. Tapi Qodarullah, ada yang berbeda, saat ini kami berdua positif Corona," tulisnya di Instagram.

--

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini