Share

Catherine Wilson Bahagia Bisa Wujudkan Mimpi Umroh Ramadan: Doanya Minta Jodoh

Hasyim Ashari, MNC Portal · Senin 25 April 2022 14:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 25 33 2584907 catherine-wilson-bahagia-bisa-wujudkan-mimpi-umroh-ramadan-doanya-minta-jodoh-UURgq0zVCi.jpg Catherine Wilson. (Foto: Instagram)

CATHERINE Wilson bahagia sekali karena bisa mewujudkan mimpinya untuk menjalani umroh Ramadan. Ia pun berdoa minta jodoh di Tanah Suci.

Catherine mengatakan, dulu dirinya belum sempat melaksanakan umroh di bulan puasa, melainkan di bulan lainnya. Tak heran jika Catherine sangat bahagia dan menikmati umroh di bulan suci ini.

 BACA JUGA:Bahagianya Catherine Wilson Jalani Umroh Ramadan, Netizen: Semoga Pulangnya Dapat Jodoh

"Pastinya bahagia bisa menjalankan ibadah umroh di bulan puasa, itu yang dimimpi-mimpikan dari dulu sih sebetulnya," ucap Catherine dalam video yang diunggah di kanal YouTube Warta Hot, Senin (25/4/2022).

 catherine wilson

"Soalnya dulu belum sempet kesampean ya. Dulu pernah ibadah umroh juga tapi gak di bulan puasa, tapi kali ini di bulan puasa, itu bener-bener nikmat deh," lanjut Catherine.

Lebih lanjut, Catherine mengaku sedih saat melaksanakan umroh. Hal ini lantaran Catherine harus segera pulang ke tanah air.

"Pas di Mekkah itu aku sedih banget gitu, yah aku udahan mau pulang," ujar Catherine.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Selain menjalankan ibadah, wanita berusia 41 tahun itu juga memanjatkan doa dan meminta kepada Allah, agar diberikan kesehatan dan kembali populer.

Tidak hanya itu saja, janda cantik dan seksi itu juga meminta kepada Allah, menjadi sosok wanita yang lebih baik lagi dan segera diberikan jodoh.

"Aku berdoa mau diberikan kesehatan lahir batin, biar karier bisa bertahan dan sukses lagi," ucap Catherine.

"Terus aku juga jauh lebih baik dari Catherine Wilson sebelumnya, dulu mungkin aku banyak melakukan kesalahan. Terus doa juga biar dikasih jodoh, udah gitu aja sih," tutur Catherine.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini