Share

Mahalini Bersyukur dengan Kisah Sempurna

Tim Okezone, Okezone · Senin 25 April 2022 14:11 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 25 205 2584874 mahalini-bersyukur-dengan-kisah-sempurna-uPVB77gu3q.jpg Mahalini. (Foto: Instagram)

SIAPA tak kenal Mahalini Raharja, penyanyi wanita jebolan Indonesian Idol X ini merupakan pencetak single-single hits papan atas, yang beberapa waktu lalu berhasil menampakkan wajah cantiknya di Billboard New York Times Square. Tak puas dengan karya-karya nya yang selalu booming seperti “Melawan Restu”, “Sisa Rasa”. Kali ini Mahalini Raharja mempersembahkan karya terbarunya yang bertajuk “Kisah Sempurna”.

Setelah melewati berbagai hal yang sangat menyakitkan di dalam hidupnya, kali ini Mahalini Raharja ingin “Bersyukur” bahwa dia mampu melewati semua dengan sangat baik dan mendapatkan pelajaran dari semua hal tersebut. Dan kali ini Mahalini kembali dengan single terbarunya untuk menunjukkan rasa syukurnya.

Single “Kisah Sempurna” yang diciptakan oleh Mahalini bersama Adrian Kitut dan Marco Steffiano ini bercerita tentang seseorang yang memiliki banyak masa lalu kelam dalam dirinya sehingga menjadi pribadi yang lain, menutup hatinya untuk siapapun tetapi tiba waktunya ada seseorang yang bisa menunjukkan usahanya untuk mengembalikan jati diri orang tersebut.

Melalui single “Kisah Sempurna” ini Lini berharap, “Semoga aku bisa lebih dekat lagi dengan para penikmat musik Indonesia, mereka bisa merasakan apa yang sedang Lini rasakan dan single “Kisah Sempurna” bisa menjadi theme song untuk banyak orang,” ungkap Lini.

So, bagaimana MyLinz, sudah penasaran dengan karya terbaru idola kalian?. Di bawah naungan Hits Records, Tepat pada tanggal 22 April 2022, lagu “Kisah Sempurna” sudah bisa dinikmati di berbagai digital streaming platform dan juga di YouTube channel HITS Records.

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk. Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll. PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu. StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.hitsrecords.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#mahaliniraharja

#hitsrecords

#msin

#mncstudiosinternational

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini