Share

Mahalini Raharja Luncurkan Single Terbaru, Netizen Baper Lihat Video Klip

Selvianus, Jurnalis · Jum'at 22 April 2022 17:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 22 205 2583619 mahalini-raharja-luncurkan-single-terbaru-netizen-baper-lihat-video-klip-bbpJowiCci.jpg Mahalini (Foto: MNC Media)

PENYANYI Mahalini Raharja akhirnya merilis kembali single terbarunya. Bertajuk Kisah Sempurna, lagu bergenre pop dengan lirik galau tersebut berhasil dibawakan oleh Mahalini hingga membuat sebagian orang baper.

Diketahui lagu tersebut, dirilis pada hari ini, Jumat (22/4/2022) dan pengumuman perilisan single tersebut terlihat dalam akun Instagram miliknya. Tak cuma itu, penyanyi 22 tahun itu juga tampak menuliskan penggalan lirik lagu di akun media sosialnya tersebut.

"Pertemuan dengannya tak perlu ada penyesalan, karena tanpa itu mungkin aku tak pernah belajar menjadi yang terbaik untukmu," tulis Mahalini Raharja, dikutip pada Jumat (22/4/2022).

Dalam video klip tersebut, Mahalini terlihat menggandeng kekasihnya yakni Rizky Febian sebagai model. Bahkan sebagian netizen yang melihat aksi Lini dan Iky dalam video klip tersebut, mengaku terbawa perasaan dengan adanya lagu berlirik galau. 

Mahalini

Tak pelak, sebagian netizen dibuat penasaran dengan adanya lagu tersebut. Bahkan ada juga memuji suara emas dari Mahalini. 

"Queen of ballad is back siap-siap galau berjamaah," tulis cncrluvv

"Udah gak sabarrr," sambung ditha_saputri.

"gk sabar banget loch," lanjut whiet_pgieon21.

"Keren banget pasti ini lagunya," timpal feby_andini97.

"Segini doang udah canduuuuu," tutur rrashintaawn.

"Konsep nya emang selalu bikin penasaran," kata mbah1909.

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini