Share

Haram Buka Ponsel Pasangan, Nagita Slavina: Menambah Pikiran Saja

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Sabtu 23 April 2022 11:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 23 33 2583951 haram-buka-ponsel-pasangan-nagita-slavina-menambah-pikiran-saja-jobGrvXD2N.jpg Nagita Slavina. (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

JAKARTA - Nagita Slavina mengaku, tak pernah tergoda untuk membuka ponsel suaminya, Raffi Ahmad. Hal itu diungkapkannya saat berbincang bersama Habib Husein Ja'far dan pasangan Thariq Halilintar dan Fuji. 

Nagita awalnya bertanya pada sang habib mengenai privasi dengan pasangan. Habib Husein kemudian menjelaskan, ada ulama besar dari Mesir yang berpendapat, haram hukumnya membuka ponsel pasangan. 

Nagita Slavina. (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

Menanggapi pernyataan sang habib, Nagita mengaku tak pernah sekalipun berusaha membuka ponsel sang suami, dari pacaran hingga 7 tahun berumah tangga. "Demi Allah enggak pernah buka. Karena menurut aku enggak penting juga," ujarnya dikutip dari RANS Entertainment, Sabtu (23/4/2022). 

Ibu dua anak itu mengungkapkan enggan melakukan hal tersebut karena tak ingin mengetahui keburukan yang mungkin saja ditemuinya di ponsel sang suami. "Nanti malah menambah pikiran. Belum tentu juga yang kita lihat itu benar," imbuhnya. 

BACA JUGA: 

Nagita Slavina Tampil Kasual dengan Kemeja Putih, Warganet: Baju Lecek Rp13 Juta

Nita Gunawan Pamer Foto Masa Kecil, Netizen: Cantik Tanpa Oplas

Menurut putri musisi Gideon Tengker tersebut, kaum adam biasanya enggan mengakui kesalahan mereka, sekalipun ada bukti. "Jadi daripada nanti justru mengganggu, lebih baik diam saja," tuturnya menambahkan. 

Habib Husein Ja'far. (Foto: RANS Entertainment)

Habib Husein Ja'far kemudian melanjutkan kalimatnya tentang pendapat ulama soal membuka ponsel pasangan. Perilaku tersebut diharamkan karena khawatir pasangan mencurigai sesuai yang sebenarnya bukan apa-apa.*

BACA JUGA:

Rutin Olahraga Selama Hamil, Ria Ricis: Biar Bisa Melahirkan Normal

Ketakutan Terbesar Istri Choky Sitohang Setelah Masuk Kristen: Dan Itu Terjadi

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini