Share

Mike Tyson Pukul Penumpang di Pesawat, Ini Kronologinya

Santi Florensia Sitorus, Jurnalis · Jum'at 22 April 2022 12:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 22 33 2583407 mike-tyson-pukul-penumpang-pesawat-mabuk-begini-kronologinya-hi3qpEcJC3.png Mike Tyson Memukul Penumpang Pesawat (Foto: Istimewa)

Mike Tyson, petinju profesional belakangan menjadi sorotan publik setelah sebuah video dirinya memukul seorang penumpang pesawat yang mabuk beredar luas di jejaring sosial dan viral.

Aksi pemukulan oleh Mike Tyson itu terjadi pada Rabu malam, 20 April 2022 kemarin sekitar pukul 22:30 waktu Amerika Serikat, kala itu dirinya dijadwalkan terbang dari Bandara Internasional San Fransisco ke Florida.

Mike Tyson duduk di depan seorang penumpang laki-laki. Mengetahui hal tersebut, sang pria merasa senang dan mencoba mendekati petarung 55 tahun itu serta berbicara dengannya.

Melansir dari laman TMZ Sports, Mike Tyson awalnya cuek dan tak menghiraukan penumpang lain. Meski begitu, dia masih menyempatkan diri berfoto selfi dan mencoba bersabar mendengar ocehan sang pria.

 Mike Tyson Memukul Penumpang Pesawat

Akhirnya, Mike Tyson merasa muak dengan pria yang terus berbicara ke arah teliganya itu dan menyuruhnya untuk tenang di tempat duduk. Namun, sang pria tak mendengarkan, sontak Mike Tyson memukul wajahnya hingga bagian dahinya berdarah.

 BACA JUGA:Punya Rumah Mewah, Aurel Hermansyah Pekerjakan 15 Asisten Rumah Tangga

Tak lama setelah insiden, Mike Tyson pun turun dari pesawat. Sang korban yang dipukul petarung tersebut mendapat perawatan medis dan kemudian melaporkan ke polisi.

Kabar itu dibenarkan oleh Departemen Kepolisian San Francisco bahwa telah terjadi pemukulan dilakukan Mike Tyson dan akan menahan orang yang terlibat dalam insiden tersebut.

Pihak kepolisian menambahkan bahwa tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini hanya mengalami cedera.

"Salah satu orang dirawat karena cedera yang tidak mengancam jiwa, orang itu "memberikan rincian minimal tentang insiden itu dan menolak untuk bekerja sama lebih lanjut dengan penyelidikan polisi," ujar pihak kepolisian dikutip dari laman TMZ Sports pada Jumat, 22 April 2022.

SFPD mengatakan mengetahui video pertengkaran itu dan telah meneruskannya ke Kantor Sheriff Kabupaten San Mateo.

Video Mike Tyson memukul salah seorang penumpang yang sedang mabuk itu pun mendadak viral di media sosial.

(Flo)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini