Share

Terjun ke Dunia Politik, Pasha Sempat Berkonflik dengan Personel Ungu

Selvianus, Jurnalis · Kamis 21 April 2022 21:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 21 33 2583153 terjun-ke-dunia-politik-pasha-sempat-berkonflik-dengan-personel-ungu-Mbs9avDq4a.jpg Pasha ungkap konflik dengan personel Ungu. (Foto: MNC Portal Indonesia)

JAKARTA - Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha akhirnya buka suara terkait konflik band Ungu di masa lalu. Dia mengaku, sempat terjadi konflik besar saat dirinya memutuskan terjun ke dunia politik pada 2016. 

“Keputusan itu memang sampai membuat internal Ungu ribut, khususnya saya sama Enda dan Onci,” ujarnya saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Kamis (21/4/2022). 

Pasha Ungu. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Pasha sangat memaklumi amarah yang dirasakan dua rekannya itu. “Waktu itu, ego saya muncul dan berpikir, ‘Ini hidup saya’. Akhirnya, kami berbenturan,” tutur bapak tujuh anak tersebut. 

Meski sempat terjadi pergolakan di tubuh Ungu, Pasha bersyukur dapat melewati semua persoalan itu. Kini, hubungannya dengan Enda dan Onci telah membaik dan mereka memutuskan untuk saling terbuka dan mendukung satu sama lain. 

Penyanyi 42 tahun ini pertama kali membongkar soal konflik internal Ungu itu saat menjadi bintang tamu channel YouTube Eko Patrio TV, pada 16 April silam. Dari pengakuan itu sempat timbul spekulasi terkait hubungan Pasha dengan Ungu.*

BACA JUGA:

Ingatkan soal Hutang Ratusan Juta, Istri Pasha Ungu Sindir Siapa?

Ketakutan Terbesar Istri Choky Sitohang Setelah Masuk Kristen: Dan Itu Terjadi 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini