Share

Rossa Jalani Pemeriksaan Kasus DNA Pro di Bareskrim Polri

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 21 April 2022 19:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 21 33 2583102 rossa-jalani-pemeriksaan-kasus-dna-pro-di-bareskrim-polri-ml2NndSLel.jpg Rossa. (Foto: Instagram/@itsrossa910)

JAKARTA - Penyanyi Rossa terlihat menyambangi Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, pada Kamis (21/4/2022), sekitar pukul 19.10 WIB. Kedatangannya untuk memberikan kesaksian seputar dugaan dirinya ikut mempromosikan robot trading DNA Pro. 

"Hari ini saya didampingi pengacara. Kami mendapat panggilan sebagai saksi dan Insya Allah saya akan memberikan keterangan," ujar pelantun Tegar tersebut kepada awak media sebelum masuk menjalani pemeriksaan. 

Rossa yang mengenakan kemeja putih dipadu blazer hitam itu tampak santai sebelum menghadapi pemeriksaan penyidik. Ekspresinya pun tak lepas dari senyuman. 

Rossa. (Foto: Instagram/@itsrossa910)

Penyanyi 43 tahun itu mengaku, tak membawa apa-apa sebagai persiapan untuk pemeriksaan. Pasalnya, dia sendiri tidak mengetahui apa itu DNA Pro dan membantah ada kerjasama dengan platform tersebut. 

Sebelum Rossa, Bareskrim telah memeriksa presenter Ivan Gunawan pada 14 April 2022. Dia diperiksa sebagai brand ambassador robot trading tersebut dan menerima bayaran sebesar Rp1 miliar.

Tak hanya Ivan dan Rossa, sederet public figure lainnya juga terseret dalam kasus ini, dari Ello hingga pasangan suami istri Rizky Billar dan Lesti Kejora. Kasus ini diduga sudah menyebabkan kerugian hingga Rp97 miliar.*

BACA JUGA:

Terseret Kasus DNA Pro, Rossa: Yang Penting, Kontrak Kerja Saya Jelas

5 Fakta Nathalie Holscher Mualaf, Bisikan Syahadat saat Tidur

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini