Share

Hari Kartini, Cinta Laura Ajak Perempuan Menjadi Hebat dan Pantang Menyerah

Ratu Syra Quirinno, Jurnalis · Kamis 21 April 2022 15:19 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 21 33 2582912 hari-kartini-cinta-laura-ajak-perempuan-menjadi-hebat-dan-pantang-menyerah-4QciSpevHS.jpg Cinta Laura (Foto: IG Cinta Laura)

JAKARTA – Peringatan Hari Kartini jatuh pada hari ini, Kamis (21/4/2022). Cinta Laura pun ikut merayakannya dengan mengajak perempuan Indonesia menjadi lebih hebat.

Dalam unggahannya di Instagram pribadinya, Cinta membandingkan susahnya mendapatkan pendidikan di era Kartini. Sekarang perempuan lebih mudah untuk mengekspresikan diri.

Cinta Laura

“Sekarang, perempuan Indonesia memiliki kesempatan untuk mendapat pendidikan yang lebih baik, kesempatan kerja yang lebih besar, dan berperan lebih di tengah-tengah masyarakat,” tulis Cinta, Instagram, Kamis (21/4/2022).

Menurut perempuan 28 tahun ini, sampai saat ini perjuangan harus terus dilanjutkan. Dia berharap perempuan-perempuan Indonesia bisa lebih berani.

“Perjalanan kita masih panjang, tapi perempuan Indonesia harus optimis. Perempuan punya potensi berperan lebih dalam hidup bermasyarakat,” tulisnya.

Pelantun “Markisa” ini mengajak perempuan Indonesia lebih berperan dan pantang menyerah. Dia sangat bangga menjadi seorang perempuan.

“Selamat Hari Kartini untuk semua perempuan hebat Indonesia. Jangan pernah menyerah untuk terus #MemberiMaknaIndonesia,” tulisnya.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini