Share

Kenal dari Kolega, Rizky Billar Tak Curiga Ketika Bos DNA Pro Hadiahi Uang Rp1 Miliar

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Rabu 20 April 2022 23:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 20 33 2582493 kenal-dari-kolega-rizky-billar-tak-curiga-ketika-bos-dna-pro-hadiahi-uang-rp1-miliar-RtsBMcjaYw.jpg Rizky Billar. (Foto: Instagram/@rizkybillar)

JAKARTA - Aktor Rizky Billar mengaku, mengenal pendiri DNA Pro, Stefanus Richard, lewat salah satu koleganya. Merasa memiliki hubungan baik dengan koleganya tersebut, dia sama sekali tak menaruh curiga pada Steven. 

Maka ketika bos DNA Pro itu menawarkan kerjasama berupa kolaborasi konten, Billar pun menyambutnya. Stefanus pun mendatangi rumah sang aktor dan membawa uang sekoper senilai Rp1 miliar. 

“Kami sempat bertanya soal uang itu karena jumlahnya terlalu banyak. Tapi dia bilang hadiah untuk anak kami dan hanya berharap exposure lewat Instagram,” tutur aktor berdarah Minang itu di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, pada Rabu (20/4/2022). 

Rizky Billar. (Foto: Instagram/@rizkybillar)

Setelah menjalani pemeriksaan, sang aktor dan istrinya, pedangdut Lesti Kejora mengembalikan uang tersebut secara penuh. “Karena awalnya memang dia bilang untuk anak kami. Jadi tidak pernah disentuh sama sekali.” 

Dari permasalahan tersebut, Rizky Billar dan Lesti Kejora mengaku, mendapat pelajaran penting. Ke depannya, mereka akan lebih berhati-hati serta selektif dalam menerima ajakan kolaborasi. 

“Intinya, kami akan belajar lebih baik. Lebih berhati-hati dan teliti lagi dalam menerima kerjasama. Kita telisik juga konsekuensinya apa pada kita,” tutur Rizky Billar menambahkan.*

BACA JUGA:

Rizky Billar dan Lesti Kejora Kembalikan Uang Pemberian Bos DNA Pro

Jess Amalia Tanggapi Rumor Keterlibatannya dalam Kasus Putra Siregar

Sebelum Masuk Kristen, Istri Choky Sitohang Baca Alkitab Selama 6 Bulan

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini