Share

Rizky Billar dan Lesti Kejora Kembalikan Uang Pemberian Bos DNA Pro

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Rabu 20 April 2022 22:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 20 33 2582476 rizky-billar-dan-lesti-kejora-kembalikan-uang-pemberian-bos-dna-pro-qqchCsuGJk.jpg Rizky Billar dan Lesti Kejora kembalikan uang pemberian bos DNA Pro. (Foto: ASKAR Photography)

JAKARTA - Pasangan artis Rizky Billar dan Lesti Kejora akhirnya selesai menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri terkait kasus penipuan investasi robot trading melalui aplikasi DNA Pro. 

“Saat pemeriksaan, klien kami menjawab 19 pertanyaan yang diberikan penyidik,” ujar Sandy Arifin, kuasa hukum Billar dan Lesti di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, pada Rabu (20/4/2022). 

Sang kuasa hukum juga mengungkapkan bahwa kliennya sudah mengembalikan seluruh uang yang diterima dari DNA Pro. Selanjutnya, uang itu akan dijadikan barang bukti oleh pihak kepolisian.

Rizky Billar. (Foto: Instagram/@rizkybillar) 

“Terkait berapa besar nominalnya, silakan tanya ke penyidik. Kami tidak berwenang menyampaikan nominal kepada Anda (awak media) semua,” ujar sang pengacara. 

Namun begitu, Billar mengungkapkan, uang Rp1 miliar yang diberikan DNA Pro lewat Stefanus Richard itu memang belum pernah digunakannya. Hal itu karena dia dan sang istri berpikir bahwa uang itu akan digunakan untuk anak mereka kelak. 

“Ya kan karena memang peruntukan uangnya untuk anak. Jadi, kami simpan dan memang tak pernah disentuh,” kata Rizky Billar menambahkan.*

BACA JUGA:

Diperiksa Sebagai Saksi DNA Pro, Rizky Billar Bawa Uang Sekoper

Jess Amalia Tanggapi Rumor Keterlibatannya dalam Kasus Putra Siregar 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini